Raul Jimenez Buka Peluang Tinggalkan Wolverhampton di Musim Panas 2020

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 30 Juni 2020 08:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 30 45 2238560 raul-jimenez-buka-peluang-tinggalkan-wolverhampton-di-musim-panas-2020-kIXx5pkaTL.jpg Raul Jimenez (Foto: Twitter @Raul_Jimenez9)

WOLVERHAMPTON Raul Jimenez akhirnya angkat suara mengenai rumor masa depannya bersama Wolverhampton Wanderers. Jimenez mengaku tak menutup segala kemungkinan, meski ia sendiri merasa bahagia dengan perjalanan kariernya di Wolverhampton.

Sebagaimana diketahui, penampilan Jimenez bersama Wolverhampton dalam dua musim terakhir memang sangat mengesankan. Bahkan pada musim 2019-2020, Jimenez berhasil jadi mesin gol dengan 24 kali mencatatkan namanya di papan skor dari 44 laga bersama Wolverhampton.

Raul Jimenez

Fakta tersebutlah yang membuat nama Jimenez mulai dikait-kaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa dalam beberapa bulan terakhir. Real Madrid dan Manchester United jadi dua klub yang kabarnya paling serius untuk bisa merasakan jasa Jimenez.

Baca Juga: Zamorano Dukung Keinginan Real Madrid Boyong Raul Jimenez

Jimenez sendiri akhirnya berkomentar soal rumor masa depannya bersama Wolverhampton. Pemain asal Meksiko tersebut mengaku tak menutup kemungkinan melanjutkan karier di klub lain, meski ia sendiri merasa masih bahagia berkarier di Wolverhampton.

“Pertama-tama, saya harus mengatakan bahwa saya sangat bahagia bermain di Wolves. Saya berada di sebuah klub di mana saya memiliki ikatan yang kuat sejak pertama kali saya datang,” jelas Jimenez, seperti disadur dari GiveMeSport, Selasa (30/6/2020).

“Saya sendiri sebenar merasa tidak asing dengan rumor-rumor seperti itu. Setiap hari terdapat beberapa klub baru yang dirumorkan tertarik dengan saya, setiap hari ada rumor mengenai besaran kontrak saya,” sambungnya.

“Saya sendiri merasa cukup senang ketika orang-orang membicarakan saya sepert itu. Namun untuk mewujudkan rumor itu menjadi nyata, saya harus melanjutkan pekerjaan saya dengan baik di Wolverhampton,” tutup pemain berusia 29 tahun tersebut.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini