Usai Norwich vs Man United, Maguire Tatap Peluang Juarai Piala FA 2019-2020

Andika Pratama, Jurnalis · Minggu 28 Juni 2020 06:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 28 45 2237574 usai-norwich-vs-man-united-maguire-tatap-peluang-juarai-piala-fa-2019-2020-gGXNDeS2f9.jpg Harry Maguire vs Norwich City (Foto: Twitter/@ManUtd)

NORWICH Manchester United telah memastikan diri lolos ke semifinal Piala FA 2019-2020. Akan tetapi, Man United tidak mudah meraih satu tiket ke semifinal, karena mendapatkan perlawanan berarti dari Norwich City di babak kelima. Man United hanya mampu menang tipis 2-1 atas Norwich.

Kerja keras Man United untuk mengalahkan Norwich, sebanding dengan peluang yang sekarang pasukan Ole Gunnar Solskjaer miliki. Man United yang telah menginjakkan kaki di semifinal, berpeluang besar menjadi kampiun Piala FA. Kapten Man United, Harry Maguire, pun antusias menatap peluang yang ada di depan matanya.

Harry Maguire vs Norwich City (Foto: Twitter/@ManUtd)

Menurut Maguire, menjuarai Piala FA sangat berarti untuknya. Sebab, tujuan Maguire bergabung ke Man United pada awal musim ini, adalah mendapatkan trofi. Selain itu, trofi Piala FA juga salah satu gelar juara bergengsi di Inggris. Alhasil menjuarainya akan menjadi prestasi luar biasa untuk Maguire dan Man United.

BACA JUGA: Norwich vs Man United, Maguire Akui The Red Devils Susah Payah Raih Kemenangan

Namun, Maguire sadar bahwa tidak mudah menjuarai Piala FA. Maguire pun berharap Man United bisa tampil lebih baik di semifinal, sehingga bisa melenggang ke final. Tanpa kemenangan di semifinal, Harapan Maguire menjuarai Piala FA akan pupus.

"Itu akan berarti segalanya. Saya bergabung dengan klub ini untuk memenangkan trofi, ini adalah turnamen yang hebat dan mudah-mudahan kami bermain jauh lebih baik di semifinal daripada malam ini,” kata Maguire, menyadur dari BBC, Minggu (28/6/2020).

Sementara itu, kemenangan atas Norwich menjaga rekor tidak terkalahkan Man United pada musim ini. Man United sudah melalui 14 pertandingan terakhir di seluruh kompetisi tanpa tersentuh kekalahan. Rekor itu adalah modal penting untuk Man United, yang sedang berjuang finis di posisi empat besar klasemen akhir Liga Inggris musim ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini