Norwich vs Man United, Maguire Akui The Red Devils Susah Payah Raih Kemenangan

Andika Pratama, Jurnalis · Minggu 28 Juni 2020 05:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 28 45 2237564 norwich-vs-man-united-maguire-akui-the-red-devils-susah-payah-raih-kemenangan-PuemkkVoim.jpg Harry Maguire vs Norwich City (Foto: Twitter/@ManUtd)

NORWICH Manchester United telah memastikan diri lolos ke semifinal Piala FA 2019-2020. Akan tetapi, Man United tidak mudah meraih satu tiket ke semifinal, karena mendapatkan perlawanan berarti dari Norwich City di babak kelima. Kapten Man United, Harry Maguire, pun mengakui timnya susah payah mengalahkan Norwich.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer sejatinya bermain apik dalam pertandingan tersebut. Penguasaan bola Man United bahkan menyentuh 64 persen, tetapi mereka kesulitan menembus pertahanan Norwich. Dominasi Man United tidak berbuah satu pun gol pada babak pertama.

Harry Maguire vs Norwich City (Foto: Twitter/@ManUtd)

Man United memecah kebuntuan pada babak kedua, dengan gol Odion Ighalo (51’). Akan tetapi, keunggulan Man United tidak bertahan lama, karena Norwich membalas melalui aksi Todd Cantwell (75’). Man United baru bisa memastikan kemenangan pada babak tambahan waktu, berkat gol Maguire (118’).

BACA JUGA: Norwich vs Man United, Gol Maguire Antarkan The Red Devils ke Semifinal Piala FA

Maguire pun menilai Man United tidak tampil maksimal di pertandingan tersebut. Maguire sedikit kecewa terhadap penampilan Man United, tetapi ia tidak mau menjadikannya masalah. Menurut pemain berpaspor Inggris itu, pertandingan di Piala FA terkadang berjalan di luar dugaan.

“Itu adalah pertandingan yang sulit dan kami bekerja keras untuk itu (kemenangan). Kami tidak dalam performa terbaik kami, tapi itulah yang terkadang terjadi dalam pertandingan Piala FA,” ujar Maguire, menyadur dari BBC, Minggu (28/6/2020).

Sementara itu, kemenangan atas Norwich menjaga rekor tidak terkalahkan Man United pada musim ini. Man United sudah melalui 14 pertandingan terakhir di seluruh kompetisi tanpa tersentuh kekalahan. Rekor itu adalah modal penting untuk Man United, yang sedang berjuang finis di posisi empat besar klasemen akhir Liga Inggris musim ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini