Jumpa Madrid, Pelatih Mallorca Bidik Poin Penuh

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 24 Juni 2020 15:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 24 46 2235633 jumpa-madrid-pelatih-mallorca-bidik-poin-penuh-HgDiZIybsI.jpg Para pemain Real Madrid. (Foto: Laman Real Madrid)

MADRID – Pelatih Real Mallorca, Vicente Moreno, membidik poin penuh saat bertandang ke markas Real Madrid dalam pekan ke-31 La Liga Spanyol 2019-2020. Target ini dipasang, meski Moreno meyakini laga tidak akan berjalan mudah di markas Madrid.

Pada pekan ke-31 La Liga Spanyol 2019-2020, Mallorca memang bakal menghadapi tantangan besar. Mereka akan bersua Los Blancos –julukan Madrid– di Stadion Alfredo Di Stefano pada Kamis 25 Mei 2020 dini hari WIB.

Para pemain Real Madrid

Laga pun diyakini Moreno tidak akan berjalan mudah karena Madrid punya kualitas apik terkait pemain. Ketangguhan tim asuhan Zinedine Zidane itu pun telah dibuktikan dengan meraih sederet gelar juara.

BACA JUGA: Bersaing Ketat dengan Madrid dalam Perebutan Gelar, Ini Komentar Rakitic

Tetapi, kondisi ini dipastikan Moreno tidak akan melunturkan ambisi timnya untuk merebut kemenangan. Mereka akan berjuang keras untuk bisa mengalahkan Madrid. Sebab, Mallorca kini membutuhkan poin sebanyak-banyaknya demi menyelamatkan diri dari zona degradasi. Sebab, mereka tengah menghuni posisi ke-18 di klasemen sementara.

“Merupakan tantangan untuk bermain melawan Real Madrid. Mereka selalu tim yang sulit dalam situasi apa pun dan dalam keadaan apa pun. Bagi saya, mereka selalu bagus. Kami berbicara tentang pemain terbaik di dunia dan saya pikir ini adalah tantangan yang sangat menarik. Dengan ide ini, kami akan menghadapi permainan,” ujar Moreno, sebagaimana dikutip dari laman resmi Mallorca, Rabu (24/6/2020).

 “Kami perlu menang dan semakin baik kami melakukannya di Madrid, mengetahui bahwa itu sulit. Kami akan melakukan segala yang mungkin dan dari sana kami akan memiliki pilihan kami,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini