Barcelona vs Athletic Bilbao, Setien Akui Blaugrana Belum Maksimal

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 24 Juni 2020 08:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 24 46 2235346 barcelona-vs-athletic-bilbao-setien-akui-barcelona-belum-maksimal-zU08qi9DBf.jpg Pelatih Barcelona, Quique Setien (Foto: Marca)

BARCELONA – Barcelona harus menunggu hingga menit ke-71 untuk memastikan kemenangan di laga kontra Athletic Bilbao, Rabu (24/6/2020) dini hari WIB. Lionel Messi dan kolega mendapat perlawanan ketat dari tim tamu di laga tersebut.

Pelatih Barcelona, Quique Setien, beranggapan hal tersebut dikarenakan timnya masih belum kembali dalam performa terbaik setelah cukup lama rehat dari kompetisi di masa karantina kemarin. Meski demikian, Setien yakin Barcelona bisa mengatasi masalah ini dan membaik seiring berjalannya waktu.

β€œItu tidak mudah karena kami butuh waktu cukup lama untuk bisa memimpin. Ketika ada beberapa ruang, Anda harus gesit dan tepat. Kami sudah kekurangan itu sejak kami kembali. Ini menyulitkan, tapi saya pikir kami akan mengambilnya seiring musim berjalan,” ujar Setien, seperti dilansir dari laman Marca, Rabu (24/6/2020).

Baca juga: Hasil Pertandingan Liga Spanyol 2019-2020, Rabu 24 Juni

Pada kesempatan yang sama, Setien juga berbicara mengenai penampilan Ivan Rakitic yang menjadi penyelamat timnya pada laga kali ini. Rakitic yang masuk di babak kedua menjadi pahlawan lewat gol tunggalnya ke gawang Bilbao.

"Hari ini, dia (Rakitic) baru masuk di babak kedua karena kartu Sergio Busquets. Dia melakukannya dengan baik, terus terang. Dia mengerti permainan dengan sangat baik,” ujar Setien.

β€œDia melakukan pekerjaan dengan baik, dia memenangkan bola kembali dan dia terlibat dalam momen yang menentukan. Kami semua sangat bahagia dengan penampilannya kali ini,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini