Kendarai Ferrari, Leandro Paredes Jadi Pusat Perhatian di Sesi Latihan PSG

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 23 Juni 2020 17:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 23 51 2235092 kendarai-ferrari-leandro-paredes-jadi-pusat-latihan-di-sesi-latihan-psg-zysRG9bWqr.jpg Paredes curi perhatian saat kendarai mobil Ferrari ke sesi latihan PSG. (Foto: The Sun)

PARIS – Paris Saint-Germain (PSG) akhirnya kembali menjalani sesi latihan di pusat latihan mereka pada Senin 22 Juni 2020 waktu setempat. Baik Neymar Jr, Kylian Mbappe, Mauro Icardi, dan beberapa pemain bintang PSG lainnya tampak hadir di sesi latihan tersebut.

Kendati begitu, Neymar dan Mbappe bukanlah pusat perhatian dari sesi latihan tersebut. Pemain yang berhasil mencuri perhatian dari kembalinya para pemain PSG tersebut adalah Leandro Paredes.

Baca Juga: Ucapkan Hari Ayah kepada Icardi, Wanda Nara Upload Foto dengan Pakaian Renang

Sebah Paredes hadir dengan mengendarai mobil Ferrari yang sangat mahal ke sesi latihan PSG tersebut. Paredes tepatnya menggunakan Ferrari F8 Tributo seharga 203 ribu pounds atau sekira Rp3 miliar.

Dengan mengendarai mobil Ferrari berwarna dominan merah bergaris hitam dan abu-abu di bagian tengah, Paredes bisa dikatakan tampil paling menterang di antara para penggawa PSG lainnya. Jadi, tampaknya kali ini Neymar dan Mbappe kalah cemerlang dari Paredes.

Kembali berlatihnya para pemain PSG itu merupakan salah satu persiapan mereka untuk menyambut laga lanjutan Liga Champions 2019-2020 yang diprediksi akan bergulir kembali pada Agustus 2020 mendatang. Apalagi kini PSG sudah memastikan diri mencapai babak perempatfinal, jadi perjuangan mereka masih cukup panjang untuk mencapai acara puncak dari kompetisi tersebut.

Lawan PSG untuk di perempatfinal Liga Champions 2019-2020 masih belum ketahuan. Karena masih ada empat slot yang masih diperebutkan oleh delapan tim di babak 16 besar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini