Inter Kalahkan Sampdoria, Conte Puas dengan Kinerja Pemain

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 22 Juni 2020 10:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 22 47 2234077 inter-kalahkan-sampdoria-conte-puas-dengan-kinerja-pemain-gpZQA94Ntz.jpg Para pemain Inter Milan. (Foto: Twitter Inter Milan)

MILAN – Hasil manis diraih Inter Milan kala berhadapan dengan Sampdoria dalam comeback Liga Italia (Serie A) 2019-2020. Pelatih Inter, Antonio Conte, pun mengaku puas melihat kinerja para pemain sehingga melayangkan pujian.

Inter memang menunjukkan kinerja apik kala menjamu Sampdoria di Stadion Giuseppe Meazza pada Senin (22/6/2020) dini hari WIB. Il Nerazzuri –julukan Inter– memastikan diri meraih poin penuh usai menaklukkan Sampdoria dengan skor 2-1.

Inter Milan vs Sampdoria

Dua gol Inter dicetak oleh Romelu Lukaku pada menit ke-10 dan Lautaro Martinez pada menit ke-33. Sementara itu, gol semata wayang tim asuhan Claudio Ranieri dicetak oleh Morten Thorsby pada menit ke-52.

BACA JUGA: 12 Laga Usai Inter vs Sampdoria Akan Tentukan Hidup-Mati Nerazzurri

Mendapati hasil itu, Conte pun mengaku puas. Ia menilai para pemain menunjukkan kinerja yang baik di sepanjang laga. Meski sudah puas, mantan pelatih Chelsea itu tetap ingin anak asuhnya menunjukkan penampilan yang lebih optimal di laga berikutnya.

Sebab, hal itu dinilai penting dilakukan demi memudahkan langkah Inter memetik gelar juara Liga Italia musim ini. Dengan merengkuh poin penuh atas Sampdoria, Lukaku dan kawan-kawan pun kini menempati posisi ketiga di klasemen sementara dengan jarak poin terpaut enam angka dari Juventus yang memimpin.

“Saya masih merasa puas terhadap para pemain karena mereka bermain dengan baik. Namun, jika kami ingin meraih sesuatu yang spesial, maka kami memerlukan determinasi yang lebih tinggi, baik ketika menguasai bola ataupun ketika lawan sedang mengendalikan permainan,” ujar Conte, sebagaimana dikutip dari laman resmi Inter, Senin (22/6/2020).

“Akan tetapi, saya masih memiliki kepercayaan yang besar untuk para pemain, merupakan sebuah hal alami apabila masih terdapat beberapa langkah yang harus kami ambil. Kami ingin merepotkan Lazio dan Juventus hingga akhir, kami sedang berusaha untuk membentuk mentalitas pemenang dan itulah hal terpenting saat ini,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini