Diego Godin Tegaskan Bertahan di Inter Milan

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 20 Juni 2020 03:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 19 51 2233212 diego-godin-tegaskan-bertahan-di-inter-milan-G3sqa1EbEb.jpg Diego Godin (Foto: Inter Milan)

MILAN – Pemain belakang Inter Milan, Diego Godin, memberikan tanggapan mengenai rumor kepergiannya pada bursa transfer musim panas 2020 nanti. Sebelumnya, beberapa tim memang dikabarkan tengah mengincar bek senior asal Uruguay tersebut.

Namun, Godin berpendapat lain, sang pemain justru menyebut bahwa ia sama sekali tidak punya rencana untuk meninggalkan Inter Milan. Ia merasa nyaman memperkuat Nerrazurri sehingga ia tidak akan pergi di musim panas nanti.

"Sebenarnya saya sangat terkejut mengenai berita-berita transfer itu. Sejak saya bergabung dengan klub ini, saya merasa sangat nyaman. Saya merasa diterima oleh klub dan fans sejak hari pertama saya di sini, sehingga saya merasa seperti ada di rumah sendiri,” ujar Godin, seperti dilansir dari laman Goal International, Sabtu (20/6/2020).

Baca juga: 5 Pemain yang Sanggup Hentikan Lionel Messi

"Saya tidak pernah berpikir meninggalkan Inter karena saya merasa menjadi bagian dari proyek ini. Tim ini sangat spektakuler, dan saya ingin menyelesiakan kontrak saya dan menikmati bermain di Italia dan Inter yang sudah percaya kepada diri say,” lanjutnya.

Seperti diketahui, Godin memang sempat dikabarkan bakal angkat kaki dari Gueseppe Meazza pada bursa transfer musim panas 2020 nanti. Dua tim Liga Inggris yakni Manchester United dan Totteham Hotspur tengah kencang diisukan tertarik untuk mendatangkan bek 34 tahun itu.

Eks penggawa Atletico Madrid itu diyakini jadi pilihan tepat untuk memperkuat lini belakang tim. Namun, rencana tersebut sepertinya sirna setelah Godin menegaskan dirinya akan tetap bertahan di Inter Milan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini