Pesona Izabel Goulart yang Bikin Meleleh Mantan Kiper PSG

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Jum'at 19 Juni 2020 17:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 19 49 2233074 pesona-izabel-goulart-yang-bikin-meleleh-mantan-kiper-psg-Qcgtbmkoxo.JPG Izabel Goulart dan Kevin Trapp. (Foto/Instagram)

PARIS – Pesona Izabel Goulart yang cantik dan memiliki tubuh yang indah membuat kiper Eintracht Frankfurt, Kevin Trapp, jatuh kepelukannya. Meski usianya sudah berusia 34 tahun, model asal Brasil itu sangat menjaga bentuk tubuhnya sehingga membuat Trapp yang sempat berseragam Paris Saint-Germain (PSG) jatuh hati.

Keindahan tubuh Goulart bahkan membawanya menjadi salah satu model merek pakaian dalam ternama, Victoria’s Secret. Ia menjadi bidadari Victoria’s Secret dari 2005 hingga 2008. Kemolekan tubuhnya membuat namanya kian pamor. Apalagi semenjak dia menjadi pemeran dalam film baywatch pada 2017.

Lihat postingan ini di Instagram

I wish some nights lasted forever🌙

Sebuah kiriman dibagikan oleh Izabel Goulart (@izabelgoulart) pada

Akun Instagram Goulart memiliki 4,6 juta pengikut. Ia rutin membagikan foto-foto kesehariannya di sana. Sesekali ia berpose dengan Kevin Trapp. Sejumlah foto yang di-posting Goulart banyak mendapat respons dari warganet. Mayoritas warganet mengagumi keindahan tubuh Goulart.

Baca juga: Tim Impian Liga Inggris Versi Mia Khalifa, Ada Kane hingga Salah

Sesekali Goulart mem-posting dirinya bersama Kevin Trapp. Trapp dan Goulart menjalin hubungan sejak 2016 menjadi sepasang kekasih. Keduanya kemudian melanjutkan kisah percintaan mereka ke tahap pertunangan pada 2018.

Pada masa sekolah, Goulart mengungkapkan sering diolok karena tubuhnya yang tinggi langsing. Ia sering dipanggil jerapah. Namun, wanita berpostur tubuh 178 sentimer bisa membalas para penindasnya. Pada 2007, ia terpilih sebagai “100 Orang Tercantik di Dunia” versi majalah People.

Meski terkesan hidup glamor karena kehidupannya sebagai model, Goulart aktif dalam masalah sosial. Goulart melakukan pekerjaan amal yakni membantu rumah sakit di negara asalnya, Brasil. Hal itu demi mengumpulkan dana untuk menyediakan insulin gratis bagi anak-anak penderita diabetes yang membutuhkan.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini