Tim Impian Liga Inggris Versi Mia Khalifa, Ada Kane hingga Salah

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 19 Juni 2020 15:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 19 45 2232972 tim-impian-liga-inggris-versi-mia-khalifa-ada-kane-hingga-salah-r9quJRoZfA.jpg Mia Khalifa. (Foto: Instagram Mia Khalifa)

LONDON – Mantan bintang film dewasa, Mia Khalifa, mengungkap tim impiannya di Liga Inggris. Ia pun menyebutkan nama-nama pemain bintang dalam skuad yang didambakannya, seperti nama penyerang andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane, hingga winger kebanggaan Liverpool, Mohamed Salah.

Mia memilih formasi 4-4-2 untuk tim impiannya. Nama penjaga gawang Brighton & Hove Albion, Matthew Ryan, pun dipilih perempuan berusia 27 tahun itu untuk mengawal mistar gawang dalam dream team bentukannya.

Harry Kane

Kemudian, untuk lini belakang, Mia menyebutkan nama Virgil Van Dijk (Liverpool) dan Harry Maguire (Manchester United) di tengah. Lalu, bek kanan diisi oleh Kyle Walker (Manchester City) dan bek kiri, Declan Rice (West Ham).

BACA JUGA: Menanti Kiprah Bruno Fernandes di Laga Tottenham vs Man United

Berlanjut ke lini tengah. Mia memilih Aaron Mooy (Brighton & Hove Albion), Felipe Anderson (West Ham United), Raheem Sterling (Manchester City), dan Daniel James (Manchester United) untuk mengisi tim impiannya.

Terakhir, untuk lini depan, Mia menduetkan Kane  dengan Salah. Untuk melengkapi tim pilihan Mia ini, ia pun turut menyebutkan nama pelatih yang diinginkannya. Nama mantan pelatih Tottenham, yakni Harry Redknapp, pun terpilih.

"Saya tahu tentang Liga Inggris. Mungkin, ada yang tidak setuju atau tidak suka dengan tim versi saya ini, tetapi nikmati sajalah," ujar Mia, sebagaimana dikutip dari Daily Star, Jumat (19/6/2020).

Usai pensiun menjadi bintang film dewasa, Mia memang beralih profesi menjadi presenter olahraga dan kerap mengisi sejumlah podcast berbasis olahraga. Mia sendiri memang diketahui punya minat besar dengan dunia olahraga tersebut. Dirinya bahkan diketahui merupakan penggemar West Ham United.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini