Juventus vs Napoli, sang Kakak: Ronaldo Tidak Bisa Melakukan Semua Sendirian!

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 19 Juni 2020 07:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 19 47 2232660 juventus-napoli-sang-kakak-ronaldo-tidak-bisa-melakukan-semua-sendirian-RitJCbDHnC.jpg Cristiano Ronaldo beraksi di Final Coppa Italia (Foto: Juventus)

FUNCHAL – Juventus harus menelan pil pahit usai kalah lewat adu penalti dari Napoli di Final Coppa Italia 2019-2020, Kamis 18 Juni dini hari WIB. Kakak dari Cristiano Ronaldo, Elma Aveiro, langsung marah-marah kepada para pengkritik CR7.

Cristiano Ronaldo memang gagal memasukkan gol dalam dua pertandingan terakhir di Coppa Italia. Pada Leg II Semifinal Coppa Italia 2019-2020 kontra AC Milan pekan lalu, pemain berkebangsaan Portugal itu gagal mencetak gol lewat titik putih.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Mungkin Tinggalkan Juventus pada Akhir Musim Ini

Cristiano Ronaldo bersedih di pinggir lapangan (Foto: Twitter/BR Football)

Ia kembali mandul ketika sangat dibutuhkan untuk memecah kebuntuan. Kritik langsung meluncur deras. Apalagi, untuk pertama kalinya Cristiano Ronaldo gagal dalam dua laga final piala beruntun. Sebelumnya, Juventus tumbang dari Lazio pada Piala Super Italia, Desember 2019.

Jelas saja, Elma Aveiro tidak tahan melihat adiknya menjadi sasaran tembak. Sehebat-hebatnya Cristiano Ronaldo, ia tetap membutuhkan rekan setimnya. Pemain berusia 35 tahun itu tentu saja tidak bisa menciptakan keajaiban sendirian.

“Apalagi yang bisa Anda lakukan? Adik kesayangan saya tidak bisa menciptakan mukjizat dan melakukan semua sendirian,” ujar Elma Aveiro lewat unggahan di akun Instagram @elma_official, Jumat (19/6/2020).

“Saya tidak paham mengapa mereka (Juventus) bisa bermain seperti ini. Bagaimanapun, tegakkan kepala. Kamu tidak bisa melakukan semuanya, Rajaku,” tutup perempuan berkebangsaan Portugal tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini