Istri Thomas Muller Tidak Cuma Cantik, tetapi Juga Jago Berkuda

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 18 Juni 2020 14:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 18 51 2232222 istri-thomas-muller-tidak-cuma-cantik-tetapi-juga-jago-berkuda-SZgjIf8twR.jpg Thomas Muller dan Lias Trede (Foto: Instagram/@lisa.mueller.official)

THOMAS Muller baru saja meraih gelar juara Bundesliga (Liga Jerman) kedelapan secara beruntun, bersama Bayern Munich. Gelar juara itu diraih Muller dan kawan-kawan, usai Bayern menang tipis 1-0 atas Werder Bremen pada pekan ke-32 Bundesliga 2019-2020.

Gelar juara Bundesliga itu semakin menyempitkan lemari trofi Muller. Muller hampir meraih semua trofi dalam karier profesionalnya. Segala prestasi itu diraih Muller berkat kerja kerasnya, serta dukungan sang istri, Lisa Trede.

Lisa Trede (Foto: Instagram/@lisa.mueller.official)

Di balik kesuksesan seorang pria, ada wanita hebat di belakangnya. Lisa menjadi wanita hebat bagi Muller, yang selalu memberikan dukungan kepadanya baik saat dalam kondisi susah maupun senang . Akan tetapi, tahukah Anda bahwa Lisa sangat jago berkuda?

BACA JUGA: Bayern Munich Juara Liga Jerman, Muller Luapkan Kegembiraan

Lisa adalah penunggang kuda semiprofesional, yang cukup sering unjuk gigi. Lisa kerap mengunggah foto-fotonya saat berkuda di media sosial instagram. Beberapa foto menunjukkan Lisa sedang berkompetisi di hadapan penonton, yang memberikan dukungan.

 

Lisa pun memiliki kandang kuda sendiri, untuk kuda-kudanya dirawat dengan baik. Kuda kesayangan Lisa bernama Dave, dan dia kerap menungganginya di kompetisi. Selain kuda, hewan lain yang disukai Lisa adalah kelinci. Lisa beberapa kali membagikan fotonya sedang memeluk kelinci di instagram.

Seperti Lisa yang mendukung karier Muller di lapangan hijau, pemain berpaspor Jerman itu pun melakukan hal serupa. Pasangan itu sudah saling mendukung sejak pertama kali menjalin hubungan spesial. Muller dan Lisa kini sudah menikah selama 11 tahun. Rumah tangga meraka jauh dari kabar miring sampai sekarang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini