Oliver Kahn Pesimis Bayern Munich Bakal Menangi Perburuan Kai Havertz

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 15 Juni 2020 15:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 15 51 2230354 oliver-khan-pesimis-bayern-munich-bakal-menangi-perburuan-kai-havertz-eXmbsOZRL5.jpg Kai Havertz (Foto: Twitter @kaihavertz29)

MUNICH – Legenda Bayern Munich, Oliver Kahn, memberikan tanggapan soal rumor eks klubnya itu bakal merekrut Kai Havertz di bursa transfer musim panas 2020. Kahn menegaskan bahwa Bayern sama sekali tidak mempunyai rencana merekrut Havertz pada musim panas ini.

Sebagaimana diketahui sejak memulai debut bersama tim utama Leverkusen, Havertz memang langsung menunjukkan performa menjanjikan. Bahkan di musim 2019-2020, Havertz telah menyumbangkan 14 gol serta 8 assist dari 36 laga bersama Leverkusen.

Kai Havertz

Dalam beberapa bulan terakhir, Havertz sendiri dirumorkan masuk dalam daftar pemain sejumlah klub papan atas Eropa seperti Liverpool, Chelsea, Manchester United, Real Madrid, dan tentunya Bayern. Namun sejauh ini, Bayern disebut-sebut sebagai klub terdepan untuk mengamankan jasa Havertz.

Baca Juga: Sagnol: Havertz Pilihan Tepat untuk Bayern

Namun rumor tersebut mendapatkan bantahan langsung dari Kahn selaku legenda dan petinggi Bayern. Kahn menegaskan bahwa kondisi finansial Bayern saat ini sangat tidak memungkinkan bagi mereka merekrut pemain seperti Havertz yang memiliki harga jual sangat tinggi.

“Saat ini ada hal-hal yang benar-benar berbeda untuk dikelola. Apakah pasar transfer pemain bisa dimulai sama sekali, saya agak skeptis. Kami sedang melihat semuanya saat ini, seperti kebanyakan klub-klub Eropa,” jelas Kahn, seperti disadur dari Kicker, Senin (15/6/2020).

“Saya belum menemukan bahwa banyak klub siap melakukan transfer besar. Tentu saja Havertz adalah talenta papan atas, pemain hebat. Akan tetapi itu tidak berarti Bayern tertarik pada semua pemain bagus ini. Ia memiliki kontrak berkelanjutan hingga 2022,” tutup pria berusia 50 tahun itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini