Madrid vs Eibar, Ramos Bantah Kabar Dirinya Cedera

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 15 Juni 2020 10:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 15 46 2230133 madrid-vs-eibar-ramos-bantah-kabar-dirinya-cedera-Nv1vUzgHxP.jpg Sergio Ramos (Foto: Twitter/@realmadriden)

MADRID Real Madrid menang 3-1 atas Eibar pada pekan ke-28 La Liga Spanyol 2019-2020. Kemenangan itu ditorehkan Madrid di Estadio Alfredo Di Stefano, Senin (15/6/2020), dini hari WIB. Kapten Madrid, Sergio Ramos, disebut menderita cedera di pertandingan itu. Sebab, Ramos ditarik keluar pada menit ke-61 dan terlihat mengompres pahanya dengan es saat duduk di tribun.

Namun, Ramos menyangkal dirinya menderita cedera. Kapten Madrid itu hanya menyebut pahanya mengalami gangguan sederhana. Menurut Ramos, pahanya bekerja terlalu keras sehingga harus dikompres sebagai pencegahan.

Real Madrid (Foto: Twitter/@realmadriden)

“Ini gangguan sederhana. Itu disebabkan oleh kelebihan beban dan es sebagai pencegahan,” kata Ramos, menyadur dari Marca, Senin (15/6/2020).

BACA JUGA: Madrid vs Eibar, Ramos: Los Blancos Beri Lawan Hadiah di Babak Kedua

Meski Ramos hanya tampil 61 menit, tetapi kontribusinya begitu besar untuk Madrid. Ramos bahkan mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-30, setelah menerima umpan pendek Eden Hazard. Gol itu semakin menegaskan kelihaian Ramos membuat gol, meski berposisi sebagai bek tengah.

 

Ramos dapat diandalkan untuk memecah kebuntuan, saat lini depan Madrid tidak menjalankan tugasnya dengan baik. Kemampuan bertahan dan ketajaman Ramos akan sangat membantu Los Blancos, pada momen penting dalam kompetisi seperti sekarang.

Madrid wajib menyapu bersih 10 pertandingan tersisa, demi menjaga asa menjuarai La Liga Spanyol. Madrid menempati posisi kedua dengan koleksi 59 poin di klasemen sementara. Ramos dan kawan-kawan berselisih dua poin dari Barcelona di posisi pertama. Selisih yang begitu tipis membuat setiap poin akan sangat berharga jelang berakhirnya musim ini. Saat Barcelona terpeleset, Madrid harus memaksimalkannya sebaik mungkin untuk merebut puncak klasemen sementara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini