Madrid vs Eibar, Babak Kedua Tidak Sesuai Harapan Zidane

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 15 Juni 2020 09:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 15 46 2230075 madrid-vs-eibar-babak-kedua-tidak-sesuai-harapan-zidane-mPeWFebOna.jpg Zinedine Zidane (Foto: AFP/Josep Lago)

MADRID Real Madrid menang 3-1 atas Eibar pada pekan ke-28 La Liga Spanyol 2019-2020. Kemenangan itu ditorehkan Madrid di Estadio Alfredo Di Stefano, Senin (15/6/2020), dini hari WIB. Akan tetapi, kemenangan itu tidak menandakan Madrid mendominasi pertandingan selama 90 menit.

Los Blancos –julukan Madrid– bermain apik dan mendominasi pertandingan di babak pertama. Pasukan Madrid bahkan unggul 3-0 atas tamunya saat waktu turun minum tiba. Akan tetapi, Madrid kehilangan kendali permainan di babak kedua.

Toni Kroos (Foto: Twitter/@realmadriden)

Eibar lebih banyak mengancam pertahanan Madrid, sehingga gol pun didapat tim tamu pada menit ke-60. Adalah Pedro Bigas yang menundukkan Thibaut Courtois, sehingga skor berubah jadi 3-1 masih untuk keunggulan Madrid. Eibar berusaha membuat gol-gol berikutnya, tetapi skor tersebut tidak berubah hingga pertandingan berakhir.

BACA JUGA: Pesona Eden Hazard di Laga Madrid vs Eibar

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, pun bingung dengan apa yang terjadi di babak kedua. Zidane belum menemukan penyebab penampilan Madrid berubah setelah turun minum. Meski begitu, Zidane tetap bersyukur atas tiga poin yang didapatkan Madrid.

 

“Saya tidak tahu, ini sesuatu yang sama sekali berbeda, tetapi kami harus beradaptasi. Kami mengalami kesulitan di babak kedua. Saya tidak tahu apakah itu sisi fisiknya, tetapi kami belum menemukannya,” kata Zidane, menyadur dari Marca, Senin (15/6/2020).

"Babak pertama bagus dan meyakinkan. Itu tiga poin penting. Ada 10 pertandingan tersisa,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini