Pesona Eden Hazard di Laga Madrid vs Eibar

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 15 Juni 2020 07:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 15 46 2230045 pesona-eden-hazard-di-laga-madrid-vs-eibar-sYCin4wwgg.jpg Eden Hazard mendapat pelukan dari Sergio Ramos. (Foto: @realmadrid)

MADRID – Eden Hazard tampil atraktif saat Real Madrid menang 3-1 atas Eibar di pekan ke-28 La Liga Spanyol 2019-2020, Senin (15/6/2020) dini hari WIB. Winger berpaspor Belgia itu ikut andil atas seluruh gol yang dicetak Los Blancos –julukan Madrid– dalam laga tersebut.

Gol pertama Madrid dicetak Toni Kroos pada menit keempat. Sebelum Kroos mencetak gol, Karim Benzema melakukan manuver di sisi kanan pertahanan Eibar. Kala itu, Hazard menganggu pemain belakang Eibar sehingga sang bek melakukan kesalahan.

Real Madrid

Bola yang dibuang pemain belakang Eibar itu itu diterima Kroos. Tanpa pikir panjang, gelandang berpaspor Jerman itu melepas tembakan dari luar kotak penalti untuk membobol gawang kawalan Marko Dmitrovic. Kemudian, gol kedua Madrid yang dicetak Sergio Ramos pada menit ke-30 tercipta berkat aksi Hazard.

BACA JUGA: Klasemen La Liga Spanyol hingga Pekan Ke-28, Barcelona dan Madrid Bersaing Ketat

Tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper lawan, Hazard menujukkan kedewasaannya. Saat itu, Hazard memilih memberi umpan kepada Sergio Ramos yang dalam posisi kosong. Selanjutnya, gol ketiga Madrid lagi-lagi berkat aksi Hazard.

 

Saat itu, Hazard yang dalam posisi kosong melepaskan tembakan, namun dapat ditahan Dmitrovic. Bola rebound hasil tembakan Hazard kemudian disambar Marcelo. Madrid unggul 3-0 dan bertahan hingga babak pertama berakhir. Kemudian, di paruh kedua Eibar mencetak satu gol lewat aksi Pedro Bigas di menit 60. Alhasil, Madrid menang 3-1 atas Eibar.

Setidaknya pencapaian di atas menunjukkan Hazard memiliki kualitas untuk bersinar bersama Madrid. Sebelum aksinya dini hari tadi, Hazard lebih banyak mengalami cedera dan terbukti baru melakoni 15 pertandingan musim ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini