Madrid vs Eibar, Ramos Merasa Los Blancos Masih Perlu Matangkan Persiapan

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 15 Juni 2020 07:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 15 46 2230031 madrid-vs-eibar-ramos-merasa-los-blancos-masih-perlu-matangkan-persiapan-cg40on9doY.jpeg Ramos berterima kasih kepada Hazard yang sudah memberikan assist di laga Madrid vs Eibar. (Foto: Twitter Madrid)

MADRID – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos senang timnya berhasil menang besar saat menghadapi Eibar di laga pekan ke-28 La Liga Spanyol 2019-2020 pada Senin (16/5/2020) dini hari WIB. Namun, di balik rasa senang tersebut, Ramos masih merasa kurang puas dengan hasil 3-1 yang didapatkan Madrid di laga tersebut.

Kurang puasnya Ramos itu karena Madrid sangat mudah kebobolan di babak kedua oleh Pedro Bigas. Jika saja Madrid dapat bermain baik di babak kedua seperti yang mereka perlihatkan di babak pertama, Ramos percaya timnya mampu mengakhiri pertandingan dengan clean sheet.

Baca Juga: Madrid vs Eibar, Ramos: Senang Akhirnya Bisa Kembali Bermain Sepakbola

Suasana laga Madrid vs Eibar

Ramos melihat Madrid mudah kebobolan karena gagal mempertahankan intensitas permainan seperti yang terjadi di babak kedua. Tentu Ramos sadar hal tersebut terjadi karena Madrid masih perlu beradaptasi usai lama tak bermain akibat ditundanya kompetisi.

Karena itu, pada laga selanjutnya Ramos berharap rekan-rekan setimnya bisa mematangkan persiapan jauh lebih baik lagi. Tentu hal tersebut diperlukan agar Madrid siap menghadapi kondisi seperti apa pun di saat kompetisi sudah tinggal menyisakan 10 laga lagi.

“45 menit pertama, kami menunjukkan intensitas yang baik dan mencetak gol untuk melangkah maju. Namun, kami agak kurang intens di babak kedua. Hal tersebut jelas akan menjadi sesuatu yang harus kami pelajari dan tingkatkan,” kata Ramos, melansir dari Sportskeeda, Senin (16/6/2020).

“Secara keseluruhan, kami mampu bermain bagus. Kami punya banyak hal untuk dikembangkan lagi dan senang rasanya mendapatkan tiga poin. Kami sekarang akan mempersiapkan pertandingan berikutnya dengan cara terbaik,” tambahnya.

Selanjutnya, Madrid dipastikan akan menghadapi Valencia di Stadion Alfredo Di stefano. Laga pekan ke-29 La Liga Spanyol 2019-2020 tersebut akan berlangsung pada Jumat 19 Juni 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini