Bilbao vs Atletico Madrid, Koke Takut Los Rojiblancos Tak Bisa Finis di Empat Besar

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 15 Juni 2020 03:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 15 46 2230005 bilbao-vs-atletico-madrid-koke-takut-los-rojiblancos-tak-bisa-finis-di-empat-besar-F9TGndHeal.jpeg Pemain Atletico Madrid, Koke. (Foto: Twitter Koke)

BILBAO Atletico Madrid harus puas hanya bisa membawa pulang satu poin dari markas Athletic Bilbao lantaran meraih hasil 1-1 pada laga pekan ke-28 La Liga Spanyol 2019-2020, Minggu 14 Juni 2020 malam WIB. Karena hasil imbang itu, Atletico pun gagal melesat ke posisi keempat pada klasemen sementara kompetisi tersebut.

Atletico pun mau tak mau harus tetap bertahan di peringkat keenam dan membuat sang kapten, Koke merasa benar- benar kecewa. Bahkan Koke takut Los Rojiblancos –julukan Atletico– tak bisa finis di posisi empat besar saat La Liga Spanyol 2019-2020 berakhir.

Baca Juga: Bilbao vs Atletico Madrid, Diego Costa Persembahkan Golnya untuk Pesepakbola Wanita Ini

Koke kepikiran peluang Atletico untuk bermain di Liga Champions musim depan bisa sangat kecil karena ia merasa permainan timnya memang terlalu buruk. Menurut Koke, Atletico benar-benar gagal bermain baik saat menghadapi Bilbao pada laga yang berlangsung di Stadion San Mames tersebut.

Jadi, permainan buruk yang diperlihatkan Atletico itulah yang membuat Koke pada akhirnya pesimis timnya mampu mendapatkan tiket gratis untuk Liga Champions 2020-2021. Tentu ia berharap di 10 laga tersisa, Atletico bisa memperbaiki diri sehingga peluang untuk finis di empat besar dapat terbuka lebar kembali.

“Saya percaya itu (Bilbao vs Atletico) adalah permainan yang berbasis kekuatan. Jadi, bagi kami Itu adalah situasi yang sulit untuk dilalui. Kami telah gagal mengambil peluang kami (untuk berada di posisi empat besar),” ucap Koke, dikutip dari Sportskeeda, Senin (15/6/2020).

“Kami benar-benar menderita dan menerima hasil imbang tersebut. Padahal kami ingin berada di Liga Champions (musim depan), jadi kami perlu mendapatkan poin. Tapi, saya pikir sulit untuk mewujudkan hal tersebut jika melihat situasi kami saat ini,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini