Bilbao vs Atletico Madrid, Diego Costa Persembahkan Golnya untuk Pesepakbola Wanita Ini

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 15 Juni 2020 00:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 15 46 2229986 bilbao-vs-atletico-madrid-diego-costa-persembahkan-golnya-untuk-pesepakbola-wanita-ini-oHc2vCLtnY.jpeg Costa selebrasi dengan menunjukkan jersey Virginia Torrecilla di laga Bilbao vs Atletico. (Foto: Bleacher Report)

BILBAO Atletico Madrid gagal meraih poin sempurna di laga kontra Athletic Bilbao pada laga pekan ke-28 La Liga Spanyol 2019-2020, Minggu 14 Juni 2020 malam WIB. Hal itu dikarenakan Atletico hanya bisa meraih imbang 1-1 saat bertanding di markas Bilbao, yakni di Stadion San Mames.

Tentu rasa kecewa jelas sedang dirasakan oleh para pemain Atletico saat ini. Namun, bagi Diego Costa, kekecewaannya mungkin tak terlalu parah jika dibandingkan dengan pemain Atletico yang lain.

Baca Juga: Bilbao vs Atletico Madrid, Los Rojiblancos Gagal Curi Poin Penuh

Sebab Costa berhasil melakukan salah satu misinya di laga tersebut, yakni mencetak gol ke gawang Bilbao, yang mana ia ukir di menit ke-39. Jadi, Costa sejak awal memang sudah mengincar untuk mencetak gol agar bisa melakukan sebuah selebrasi yang diperuntukkan untuk seorang pesepakbola wanita yang tergabung dalam tim Atletico Madrid putri.

Pesepakbola wanita yang dimaksud adalah Virginia Torrecilla yang baru saja berhasil melakukan pengangkatan tumor otak pada Mei 2020 kemarin. Selama ini, Torrecilla berjuang menghadapi tumor otak tersebut hingga akhirnya melakukan operasi pengangkatan pada Mei kemarin.

Alasan itulah yang membuat Costa pada akhirnya menyiapkan jersey Torrecilla di pinggir lapangan untuk dipamerkan ketika dirinya mencetak gol. Ia peruntukkan golnya ke gawang Bilbao itu kepada pemain tim putri Atletico tersebut.

Torrecilla pun merasa tersentuh dengan aksi yang dilakukan oleh Costa. Melalui instagram pribadinya, yakni di @virginiatr6, Torrecilla menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang sudah diberikan oleh striker berusia 31 tahun tersebut.

“Hidup ini benar-benar memukul saya karena dia tahu saya bisa mengatasi itu semua dan bahkan bisa lebih!! Terima kasih, hal seperti itu (dukungan yang diberikan Costa dan Atletico) membuat saya menjadi tidak takut apa pun,” tulis Torrecilla dalam postingan terbarunya yang memperlihatkan aksi selebrasi Costa, Senin (15/6/2020).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini