Madrid vs Eibar, Zidane: Kami Punya Persiapan yang Sangat Baik

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 14 Juni 2020 09:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 14 46 2229697 madrid-vs-eibar-zidane-kami-punya-persiapan-yang-sangat-baik-BDH4UbWqlG.jpg Real Madrid (Foto: Laman resmi Madrid)

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku punya persiapan yang sangat baik jelang melakoni laga perdana lanjutan La Liga Spanyol 2019-2020. Pada laga perdana comeback tersebut, Madrid akan menjamu Eibar di Stadion Alfredo Di Stefano pada Senin 15 Juni 2020 dini hari WIB.

Zidane mengatakan timnya sangat siap untuk memulai aksi kembali di La Liga Spanyol setelah sempat terhenti sejak Maret 2020. Pelatih berpaspor Prancis itu merasa para pemain mempunyai persiapan yang sangat baik, terutama dalam hal fisik.

Real Madrid

“Para pemain saya tahu apa yang harus dimainkan. Yang penting adalah persiapan dan kami mempersiapkan dengan sangat baik,” ungkap Zidane, mengutip dari Marca, Minggu (14/6/2020).

Baca juga Jelang Real Madrid vs Eibar, Zidane Pastikan Hazard dan Asensio Bugar

“Kami siap dan saya percaya pada apa yang telah kami lakukan dan sekarang kami harus membuktikannya. Kami beruntung bermain lagi. Kami telah bekerja sangat baik secara fisik,” tambahnya.

Pada laga comeback pertama ini, Zidane berharap Madrid bisa menemukan momentum di 11 laga tersisa. Ia berharap Madrid bisa memenangkan setiap laga dan menikung Barcelona yang saat ini memimpin klasemen sementara La Liga Spanyol 2019-2020.

“Kami siap untuk memulai kompetisi lagi. Kami tertinggal dua poin dan kami memiliki 11 laga tersisa. Kami akan memberikan yang terbaik untuk memenangkan gelar ini,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini