Jelang Real Madrid vs Eibar, Zidane Pastikan Hazard dan Asensio Bugar

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 14 Juni 2020 06:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 14 46 2229694 jelang-real-madrid-vs-eibar-zidane-pastikan-hazard-dan-asensio-bugar-LWDKEGKlAT.jpg Marco Asensio (Foto: Reuters)

MADRID – Kabar gembira disampaikan oleh Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, jelang pertandingan melawan Eibar dalam lanjutan La Liga Spanyol 2019-2020. Pasalnya, dua pemain Madrid yang sebelum ini mengalami cedera, yakni Eden Hazard dan Marco Asensio, kini telah pulih kembali dan siap dimainkan.

Diakui oleh Zidane bahwa masa karantina membuat kedua pemain tersebut lebih fokus dalam memulihkan diri. Sebagaimana diketahui, Asensio mendapatkan cederanya saat tur pramusim, sehingga ia belum sekalipun tampil dalam kampanye 2019-2020. Sedangkan Hazard menderita cedera fibula pada awal Maret 2020.

Baca juga: Luka Jovic Belum Berkomitmen untuk Sukses di Madrid

Eden Hazard

Di saat Hazard dan Asensio memanfaatkan masa karantina mereka untuk memulihkan diri, Luka Jovic justru mendapatkan cedera saat berlatih sendiri di rumah. Diakui oleh Zidane bahwa ia tidak tahu kapan Jovic akan pulih dari cederanya. Bahkan ada kemungkinan bomber Serbia itu absen hingga musim kompetisi 2019-2020 berakhir.

"Hal yang baik adalah mereka (Hazard dan Asensio) memiliki waktu yang sama untuk mempersiapkan diri sebagaimana anggota tim yang lainnya. Cedera Asensio sedikit lebih serius dan memerlukan rehabilitasi lebih lama, tetapi keduanya tersedia,” ungkap Zidane, mengutip dari Goal, Minggu (14/6/2020).

“Mereka akan berada di sana untuk tim guna membantu kami dan itu kabar baik untuk mendapatkan mereka kembali. Mengenai Hazard, saya senang dia kembali dan fit sepenuhnya, dia telah bergabung kembali dengan grup dan dia bisa bermain dan membantu kami. Berita buruknya adalah cedera Jovic," lanjut pelatih berpaspor Prancis tersebut.

"Dia terluka sendiri di rumah. Sangat disayangkan tentunya, karena sekarang itu akan menjauhkannya dari lapangan. Kami tidak tahu berapa lama (Jovic absen), tapi kita akan lihat. Ini tentu saja berita buruk. Kami berharap dia kembali secepat mungkin dan sebelum musim berakhir," pungkas Zidane.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini