Penyusup Sempat Ganggu Laga Mallorca vs Barcelona

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 14 Juni 2020 06:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 14 46 2229692 penyusup-sempat-ganggu-laga-mallorca-vs-barcelona-eA3cxfOQXj.jpg Penyusup di Laga Mallorca vs Barcelona (Foto: Marca)

MALLORCA – Laga Real Mallorca melawan Barcelona pada pekan ke-28 La Liga Spanyol 2019-2020 digelar secara tertutup di Stadion Iberostar, Minggu (14/6/2020) dini hari WIB. Namun begitu, masih ada saja penggemar yang nekat menyusup masuk ke dalam stadion dan menimbulkan kontroversi.

Pasalnya bukan hanya sekadar masuk untuk menonton, tetapi penyusup ini berjalan ke tengah lapang ketika pertandingan sedang berjalan. Terlihat pada menit ke-54, seorang pemuda masuk ke lapangan untuk mencoba mendekati Lionel Messi.

Mallorca vs Barcelona

Pemuda tersebut memang terlihat mengenakan jersey Timnas Argentina dan berusaha mengejar Messi untuk meminta selfie. Namun, pemuda tersebut gagal mendapatkan keinginannya tersebut karena petugas langsung menangkapnya dan membawa keluar.

Baca juga Mallorca vs Barcelona, Jordi Alba Akui Terbantu dengan Gol Cepat Vidal

Meski begitu, sang penyusup sempat mendapatkan foto selfie bersama Alba sebelum ditarik keluar. Bahkan pemuda tersebut sempat menangis saat ia dibawa oleh petugas untuk keluar dari arena pertandingan.

Situasi ini jelas menimbulkan tanda tanya mengingat pengemanan di arena pertandingan begitu ketat. Pengamanan ketat wajib dilakukan demi mencegahnya para penggemar masuk ke dalam stadion untuk menyaksikan pertandingan.

Pada laga tersebut, Barcelona meraih kesuksesan besar dengan menaklukkan Mallorca 4-0. Kemenangan Barcelona dipastikan keempat pemainnya yang mencetak gol yakni Arturo Vidal, Martin Braithwaite, Jordi Alba, dan Lionel Messi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini