Mallorca vs Barcelona, Jordi Alba Akui Terbantu dengan Gol Cepat Vidal

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 14 Juni 2020 06:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 14 46 2229689 mallorca-vs-barcelona-jordi-alba-akui-terbantu-dengan-gol-cepat-vidal-C48AzEPaKD.jpg Jordi Alba dan Arturo Vidal (Foto: Marca)

MALLORCA – Penggawa Barcelona, Jordi Alba, mengaku senang dengan kemenangan yang diraih timnya atas Real Mallorca pada laga comeback perdana di La Liga Spanyol 2019-2020. Bermain di Stadion Iberostar, Minggu (14/6/2020) dini hari WIB, Barcelona menang telak 4-0.

Alba merasa puas dengan kinerja dan hasil yang diraih Barcelona pada laga tersebut setelah kompetisi terhenti sejak tiga bulan lalu. Kemenangan ini pun menjadi awal mula yang sangat baik untuk timnya menyelesaikan kompetisi musim ini.

Mallorca vs Barcelona

Pada laga tersebut, Alba berhasil mengoleksi satu gol yang dicetak pada menit 79 dan menjadi gol ketiga Barcelona. Namun, Alba merasa puas dengan gol cepat Arturo Vidal pada menit kedua yang menjadi pemicu Barcelona meraih kemenangan telak atas Mallorca.

Baca juga Mallorca vs Barcelona, Setien Puas Lihat Permainan Blaugrana

“Kami mengendalikan permainan. Setelah tiga bulan tanpa bermain, kami memiliki permainan yang hebat. Tim keluar dengan baik,” ungkap Alba, mengutip dari Marca, Minggu (14/6/2020).

“Untuk mencetak gol pada menit pertama itu bagus, itu memberi kepercayaan diri. Real Mallorca dapat membuat segalanya menjadi sulit, jadi gol awal sangat membantu,” tambahnya.

“Sekarang kami memiliki 10 pertandingan final tersisa di La Liga Spanyol dan kami sangat termotivasi,” lanjut pemain berpaspor Spanyol tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini