Mallorca vs Barcelona, Blaugrana Unggul 2-0 di Babak Pertama

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 14 Juni 2020 03:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 14 46 2229674 mallorca-vs-barcelona-blaugrana-unggul-2-0-di-babak-pertama-puuQBUrXNe.jpg Real Mallorca vs Barcelona (Foto: Twitter Barcelona)

MALLORCABarcelona berhasil mengungguli Real Mallorca di babak pertama laga pekan ke-28 La Liga Spanyol 2019-2020. Untuk sementara, Barcelona memimpin kedudukan dengan skor 2-0 dalam laga yang dimainkan di Stadion Iberostar, Minggu (14/6/2020) dini hari WIB.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Laga dimulai, Barcelona langsung tancap gas. Bahkan tanpa membutuhkan waktu yang sangat lama, Barcelona langsung membuka keunggulan pada menit kedua. Adalah Arturo Vidal yang mencetak gol pertama bagi Barcelona.

Real Mallorca vs Barcelona

Bermula dari umpan apik dari Jordi Alba, Vidal memanfaatkannya dengan sempurna. Melalui sundulannya, Vidal berhasil mengoyak gawang Mallorca yang tidak terbendung oleh kiper Mallorca yakni Manolo Reina.

Baca juga Legenda Barcelona Kesal Messi Selalu Disalahkan di Timnas Argentina

Keunggulan tersebut membuat Barcelona tampak tenang menghadapi laga ini. Bahkan beberapa kali mereka melakukan serangan untuk mencoba menambah keunggulan. Namun begitu, Mallorca juga tidak berdiam diri. Mereka sesekali mengancam gawang Barcelona yang dijaga Marc-Andre ter Stegen.

Justru pada menit ke-37, Barcelona kembali menambah keunggulan. Kali ini giliran Martin Braithwaite yang sukses mengoyak gawang Mallorca. Berawal dari umpan Lionel Messi, Braithwaite berhasil mengantarkan Barcelona unggul dengan skor 2-0.

Kedudukan pun bertahan hingga babak pertama berakhir. Barcelona unggul 2-0 di 45 menit pertama.

SUSUNAN PEMAIN

BARCELONA XI (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Gerard Pique, Ronald Araujo, Jordi Alba; Arturo Vidal, Sergio Busquets, Frenkie de Jong; Lionel Messi, Antoine Griezmann, Martin Braithwaite.

REAL MALLORCA XI (4-4-2): Manolo Reina; Alejandro Pozo, Martin Valjent, Antonio Raillo, Joan Sastre; Dani Rodriguez, Marc Pedraza, Salva Sevilla, Takefusa Kubo; Juan Hernandez, Ante Budimir.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini