Share

Legenda Barcelona Kesal Messi Selalu Disalahkan di Timnas Argentina

Bagas Abdiel, Okezone · Minggu 14 Juni 2020 01:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 14 51 2229655 legenda-barcelona-kesal-messi-selalu-disalahkan-di-timnas-argentina-yIDzuSWxzY.jpg Lionel Messi (Foto: Reuters)

BARCELONA – Mantan pemain Barcelona, Hristo Stoichkov, merasa kesal karena Lionel Messi selalu disalahkan ketika Tim Nasional (Timnas) Argentina gagal mencetak prestasi di sebuah turnamen besar. Ia menilai rekan-rekan di Timnas Argentina selalu bersembunyi dan enggan disalahkan.

Messi sendiri tidak diragukan lagi dengan memiliki prestasi gemilang bersama Barcelona. Tetapi, peraih enam kali Ballon dOr itu memiliki celah kecil ketika tidak pernah mengangkat gelar besar bersama Timnas Argentina.

Lionel Messi dan Lautaro Martinez

Bahkan ketika Timnas Argentina selalu gagal di ajang Piala Dunia atau Copa America, Messi selalu menjadi tumbalnya. Melihat kasus tersebut, Stoichkov pun menilai keadilan tidak berpihak kepada Messi. Ia pun menyalahkan para pemain Argentina lainnya yang seakan bersembunyi.

Baca juga Mallorca vs Barcelona, Setien Siap Mainkan Suarez dan Messi

“Ketika di Timnas Argentina, Messi selalu disalahkan dan mereka tidak pernah berbicara tentang mereka yang berada di sampingnya dan gagal,” ungkap Stoichkov, mengutip dari Goal, Minggu (14/6/2020).

“Di Afrika Selatan (di Piala Dunia 2010), mereka memiliki tim yang hebat. Tetapi di mana mereka berakhir dan mengapa? Tidak ada yang bertanya. Kemudian di Brasil (Piala Dunia 2016), Argentina mencapai final dan ketika (pemain lain) memiliki peluang yang jelas, kesalahan terletak pada Messi dan Messi kalah,” tambahnya.

“Di Copa America, mereka telah kehilangan dua final karena adu penalti. Dan lagi, Messi tidak bisa menang, tetapi apa yang kita lakukan dengan para pemain yang gagal dan Messi membantu mereka? Mereka bersembunyi,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini