Mallorca vs Barcelona, Setien Siap Mainkan Suarez dan Messi

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 13 Juni 2020 03:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 13 46 2229302 mallorca-vs-barcelona-setien-siap-mainkan-suarez-dan-messi-aKke7WMKT8.jpg Lionel Messi dan Luis Suarez (Foto: FC Barcelona)

BARCELONA – Pelatih Barcelona, Quique Setien, mengatakan siap memainkan Luis Suarez dan Lionel Messi di laga perdana lanjutan La Liga Spanyol 2019-2020 melawan Mallorca. Setien mengaku akan mengandalkan keduanya dalam laga yang dimainkan di Stadion Iberostar, Minggu 14 Juni 2020 dini hari WIB.

Ia menjelaskan bahwa Messi dan Suarez cukup fit untuk memulai pertandingan melawan Mallorca. Namun begitu, pelatih berpaspor Spanyol mengatakan pemainnya takkan memainkan laga dalam 90 menit, terutama Suarez.

Luis Suarez dan Lionel Messi

Setien menyebut pemain berpaspor Uruguay tersebut akan dimainkan untuk beradaptasi setelah pulih dari cedera panjang. Sedangkan, Messi yang sempat mengalami cedera paha kecil, tidak memiliki masalah berarti untuk bermain di laga kontra Mallorca.

Baca juga Setien Ungkap Hal Positif dari Penangguhan Kompetisi Liga Spanyol

“Tentunya Suarez siap menjadi starter, tetapi tidak akan bermain selama 90 menit penuh. Kami tidka akan mengambil risiko setelah lima bulan (absen). Akan bagus baginya untuk bermain dan ia akan membutuhkan permainan seperti sebelumnya,” ungkap Setien, mengutip dari Marca, Sabtu (13/6/2020).

“(Messi) ada di sana untuk bermain. Ia baik-baik saja. Ia sudah berlatih dengan baik, tidak ada masalah. Messi dan banyak dari pemain ini tahu bagaimana memperlambat ketika diperlukan,” tambahnya.

“Untuk beberapa pemain, semakin lama mereka berada di lapangan mereka akan semakin baik,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini