Juventus Yakin tentang Perpanjangan Kontrak Paulo Dybala

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 14 Juni 2020 01:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 13 47 2229563 juventus-yakin-tentang-perpanjangan-kontrak-paulo-dybala-2HknQAnWRK.jpg Paulo Dybala (Foto: En.As)

TURIN – Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, berbicara mengenai kelanjutan masa depan penyerang mereka, Paulo Dybala. Paratici meyakini striker asal Argentina itu akan segera memperpanjang kontraknya bersama Juventus.

Dybala sendiri menjadi salah satu penggawa Juventus yang kencang dikaitkan dengan sejumlah klub jelang bursa transfer musim panas 2020. Raksasa Spanyol, Barcelona, menjadi salah satu klub yang kabarnya menginginkan jasa penyerang 26 tahun itu untuk musim depan.

Terlepas dari rumor yang tengah beredar, Paratici mengaku tidak terlalu mengkhawatirkan hal tersebut. Ia pun cukup yakin cepat atau lambat Dybala akan menandatangani perpanjangan kontran di Juventus.

Baca juga: Juventus vs AC Milan, Dybala: Semua Jalan Menuju Roma!

“Kami tidak khawatir, ketika kami mulai mendiskusikan situasi dengan Dybala dan juga pemain lain, jadi kami benar-benar optimis dan percaya diri,” ujar Paratici, seperti dilansir dari laman Sportskeeda, Minggu (14/6/2020).

“Setiap orang yang pergi untuk menegosiasikan kontrak menginginkan perbaikan, jadi itu sepenuhnya logis,” lanjutnya.

Juventus sendiri memang telah memiliki rencana untk memperpanjang kontrak Paulo Dybala yang akan habis pada akhir musim 2021-2022. Kontrak panjang kabarnya telah disiapkan Juventus untuk mantan penggawa Palermo tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini