La Liga Spanyol Kembali Bergulir, Kroos Berharap Barcelona Terpeleset

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 13 Juni 2020 04:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 13 46 2229308 la-liga-spanyol-kembali-bergulir-kroos-berharap-barcelona-terpeleset-oRwKMLjnNc.jpg Toni Kroos (Foto: Twitter Toni Kroos)

MADRID – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, telah mengakui bahwa peluang timnya untuk memenangkan La Liga Spanyol 2019-2020 akan bergantung pada Barcelona. Menurutnya, Madrid bisa menjadi juara La Liga Spanyol andai Barcelona lengah dalam menyelesaikan sisa 11 laga musim ini.

Kroos sadar bahwa Madrid membutuhkan bantuan tim-tim lain jika ingin memenangkan trofi La Liga Spanyol 2019-2020. Meskipun Madrid memenangkan El Clasico terakhir di liga musim ini, tetapi mereka hanya berada di urutan kedua ketika kompetisi sempat terhenti.

Toni Kroos

“Kami hanya bisa berharap bahwa Barcelona meninggalkan sesuatu. Kami masih kurang sedikit konsistensi, kalau tidak kita akan menjadi pemimpin liga ketika jeda virus Corona,” ungkap Kroos, mengutip dari Goal, Sabtu (13/6/2020).

Baca juga Kroos Maklum Real Madrid Dikaitkan dengan Mbappe dan Havertz

Pemain berpaspor Jerman itu yakin bahwa unsur keberuntungan akan menjadi penentu selama periode yang tidak biasa ini. Pasalnya 11 pertandingan yang digelar dalam 35 hari membuat para tim harus berpikir ekstra keras dalam mengatur komposisi skuad.

“Itu akan tergantung pada siapa yang memiliki lebih sedikit cedera. Anda akan membutuhkan setiap pemain. Siapa yang paling baik menangani situasi asing akan menjadi juara,” tambahnya.

“Permainan akan menunjukkan kondisi fisik tim karena Anda tidka dapat mensimulasikan itu dalam latihan, Anda hanya bisa mempersiapkan diri sebaik mungkin. Pada pertandingan pertama, kami akan melihat di mana kami berada,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini