Juventus vs Milan, Pioli: Kedua Tim Sejajar Sekarang

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 12 Juni 2020 08:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 12 47 2228651 juventus-vs-milan-pioli-kedua-tim-sejajar-sekarang-HnIYuVEvY9.jpg Stefano Pioli (Foto: AC Milan)

TURIN – AC Milan akan melawan Juventus di leg II Coppa Italia 2019-2020. Pertandingan akbar tersebut akan berlangsung di Allianz Stadium, Sabtu 13 Juni 2020, dini hari WIB. Leg I di San Siro berakhir dengan skor imbang 1-1. Alhasil, pemenang pertandingan Sabtu nanti otomatis lolos ke final Coppa Italia.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, sangat antusias menyambut pertandingan kontra Juventus. Pioli menyatakan kedua tim sekarang sudah sejajar, berdasarkan dua pertemuan pertama musim ini. Menurut Pioli, performa Milan meningkatan seiring pertemuan dengan Juventus.

AC Milan (Foto: Twitter/@acmilan)

Pada pertemuan pertama di Liga Italia, Milan kalah 0-1 karena gol Paulo Dybala. Pertandingan itu berjalan ketat bagi kedua tim. Milan tampil lebih baik lagi, saat melawan Juventus di leg I Coppa Italia. Milan bahkan bisa meraih kemenangan, asalkan Cristiano Ronaldo tidak mencetak gol dari titik putih jelang berakhirnya pertandingan.

BACA JUGA: Sepakbola Italia Bergulir Akhir Pekan Ini, Presiden FIGC: Selamat Menikmati!

Hasil kedua pertemuan itu menyadarkan Pioli, bahwa Milan bisa mengalahkan Juventus. Pioli menyebut, Rossoneri –julukan Milan– hanya harus berusaha lebih keras untuk melakukannya. Pioli yakin Milan bisa membuat kejutan di Allianz Stadium, pada Sabtu nanti.

 

“Kami telah menghadapi Juventus dua kali musim ini, sulit bagi mereka dan bagi kami di kedua pertemuan. Saya harus mengatakan bahwa kami meninggalkan lapangan dengan beberapa penyesalan. Jika kami menemukan dorongan yang tepat di dua pertandingan pertama (hasilnya akan berbeda),” kata Pioli, menyadur dari Football Italia, Jumat (12/6/2020).

“Kami benar-benar harus menemukannya sekarang. Kami berdua mulai sejajar. Kami memiliki kelemahan dari hasil sebelumnya, tetapi juga punya kualitas untuk memainkan permainan kami,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini