Share

Takluk dari Bayern di Semifinal DFB Pokal, Pelatih Frankfurt: Ini Menyakitkan!

Djanti Virantika, Okezone · Kamis 11 Juni 2020 08:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 11 51 2228026 takluk-dari-bayern-di-semifinal-dfb-pokal-pelatih-frankfurt-ini-menyakitkan-gT17xA1XHZ.jpg Laga Bayern Munich vs Eintracht Frankfurt. (Foto: Twitter DFB Pokal)

MUNICH – Pelatih Eintracht Frankfurt, Adi Hutter, meratapi pil pahit yang harus ditelan timnya kala berhadapan dengan Bayern Munich di semifinal DFB Pokal 2019-2020. Baginya, kekalahan tersebut terasa sangat menyakitkan.

Hasil minor memang didapat Frankfurt kala berkunjung ke markas Bayern, yakni Allianz Arena, pada Kamis (11/6/2020) dini hari WIB. Mereka takluk dengan skor tipis 1-2. Gol semata wayang Frankfurt sendiri dicetak oleh Danny Vieira da Costa (69’).

Laga Bayern Munich vs Eintracht Frankfurt

Hutter sejatinya menilai para pemainnya sudah dapat tampil apik di babak kedua. Hal tersebut terbukti dari kesuksesan Frankfurt menyamakan kedudukan dengan Bayern yang telah lebih dahulu membuka keunggulan.

BACA JUGA: Bayern Lolos ke Final DFB Pokal Usai Libas Frankfurt, Ini Komentar Muller

Sayangnya, penampilan apik ini tak bisa dilanjutkan para pemain Frankfurt hingga pil pahit pun harus ditelan. Hasil tersebut pun tampaknya menjadi pukulan berat bagi Hutter yang punya ambisi besar mengantar Frankfurt lolos ke final DFB Pokal. Tetapi, impian tersebut akhirnya harus terkubur dalam-dalam.

"Kami bermain sangat baik di babak kedua dan pantas menyamakan kedudukan. Kami bisa sangat bangga karena banyak orang tidak berpikir kami akan mampu mengatasinya. Kami membawa Bayern ke jurang kekalahan,” ujar Hutter, sebagaimana dikutip dari laman resmi Bayern, Senin (11/6/2020).

β€œMeski begitu, kami meninggalkan lapangan sebagai pecundang dan itu menyakitkan. Ini menyakitkan bahwa kami tidak akan bisa bermain di panggung Eropa musim depan. Kami harus hidup dengan musim seperti itu. Kami tidak cukup puas,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini