Bayern Lolos ke Final DFB Pokal Usai Libas Frankfurt, Ini Komentar Muller

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 11 Juni 2020 08:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 11 51 2228019 bayern-lolos-ke-final-dfb-pokal-usai-libas-frankfurt-ini-komentar-muller-5KD5PChrQK.jpg Ivan Perisic dan Thomas Muller. (Foto: Twitter Bayern)

MUNICH – Penggawa Bayern Munich, Thomas Muller, merasa begitu senang lantaran timnya berhasil melaju ke final DFB Pokal 2019-2020. Meski permainan timnya dinilai kurang apik, ia tetap puas dengan hasil manis yang bisa dipetik saat menghadapi Eintracht Frankfurt hingga membawa Bayern lolos ke final.

Bayern memang berhasil merebut satu tiket tersisa untuk mentas di babak final DFB Pokal 2019-2020. Kepastian tersebut didapat setelah tim asuhan Hansi Flick itu menumbangkan Eintracht Frankfurt di babak semifinal yang berlangsung di Allianz Arena pada Kamis (11/6/2020) dini hari WIB.

Laga Bayern Munich vs Eintracht Frankfurt

Laga tersebut diakhiri Bayern dengan skor 2-1. Dua gol Bayern sendiri tercipta lewat aksi Ivan Perisic (14’) yang memanfaatkan umpan dari Muller dan Robert Lewandowski (74’). Sementara itu, gol semata wayang Frankfurt dicetak oleh Danny Vieira da Costa (69’).

BACA JUGA: Bayern vs Frankfurt, FC Hollywood ke Final DFB Pokal Usai Menang Tipis 2-1

Menurut Muller, kemenangan bisa didapat karena para pemain Frankfurt tampak kelelahan sejak babak pertama. Ia sendiri mengakui bahwa Bayern sejatinya mengalami hal yang sama lantaran menghadapi jadwal yang padat dalam beberapa pekan terakhir. Tetapi, mereka berhasil mengatasi masalah tersebut hingga kemenangan akhirnya didapat.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini