Share

Flick Tatap Optimis Laga Leverkusen vs Bayern di Final DFB Pokal

Djanti Virantika, Okezone · Sabtu 04 Juli 2020 15:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 04 51 2241160 flick-tatap-optimis-laga-leverkusen-vs-bayern-di-final-dfb-pokal-3VMG52fXYx.jpg Para pemain Bayern Munich. (Foto: Twitter Bayern Munich)

DUBLIN – Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick, menatap optimis laga final DFB Pokal 2019-2020. Ia yakin timnya akan menunjukkan kinerja yang apik di sepanjang laga kontra Lever Bayerkusen tersebut hingga gelar juara akhirnya bisa diraih.

Bayern memang akan melakoni laga penting pada dini hari nanti. Robert Lewandowski dan kawan-kawan akan menghadapi Leverkusen di Stadion Olympia Berlin, pada Minggu 5 Juli 2020 dini hari WIB.

Para pemain Bayern Munich

Laga tersebut merupakan partai puncak dari kompetisi DFB Pokal. Flick pun enggak menyia-nyiakan kesempatan besar untuk menambah koleksi gelar juaranya bersama Bayern pada musim perdananya melatih klub tersebut.

BACA JUGA: CEO Bayern Lega Akhirnya Bisa Tuntaskan Transfer Leroy Sane

Sejauh ini, Flick yang mulai menangani Bayern pada November 2019 itu diketahui telah mengantar Die Roten –julukan Bayern– menjuarai Liga Jerman 2019-2020. Gelar juara sudah bisa disegel pada pekan ke-32 Liga Jerman musim ini.

Persiapan matang pun dipastikan Flick telah dilakukan seluruh anak asuhnya. Karena itu, ia menatap optimis laga kontra Leverkusen. Hasil manis di pertemuan terakhir dengan tim tersebut pun kian menambah kepercayaan diri sang pelatih. Pertemuan terakhir kedua tim diketahui berakhir dengan kemenangan Bayern 4-2.

“Saya senang dengan kinerja tim dalam latihan pekan ini. Cara mereka melakukannya, kualitas, dan intensitas mereka sangat menyenangkan. Itu adalah prasyarat yang bagus dan memberi kami rasa aman tersendiri, tetapi kami bermain melawan tim yang bisa melukai kami dengan kekuatan mereka. Kami harus fokus ke pertandingan,” ujar Flick, sebagaimana dikutip dari laman resmi Bayern, Sabtu (4/7/2020).

“Kami tahu mereka memiliki kecepatan luar biasa di tim. Kami telah beradaptasi untuk itu. Itu bekerja dengan baik beberapa pekan yang lalu di Leverkusen, jadi kami yakin itu akan bekerja lagi besok. Ini final dan itu sesuatu yang istimewa. Itu pasti tidak akan sama dengan di liga, jadi saya akan memilih untuk pidato yang berbeda,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini