Schmeichel Sebut Fred Punya Kisah Hebat di Man United pada Musim Ini

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 10 Juni 2020 18:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 10 45 2227790 schmeichel-sebut-fred-punya-kisah-hebat-di-man-united-pada-musim-ini-SsDiI3U79c.jpg Fred (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Mantan pemain Manchester United, Peter Schmeichel, menggambarkan Fred sebagai salah satu kisah hebat di Old Trafford pada musim ini. Ia pun menyebut pemain berpaspor Brasil itu telah berperan penting dalam kebangkitan klub baru-baru ini.

Pada awal kedatangannya pada 2018, Fred memang belum menunjukkan performa terbaiknya. Ia dengan cepat mengalami penurunan performa dan terhalang dengan masalah kebugaran yang membuatnya kehilangan tempat utama.

Fred

Tetapi, sejak Man United mendatangkan pelatih Ole Gunnar Solskjaer, Fred mulai menunjukkan kebangkitan. Mantan bintang Shakhtar Donetsk itu telah menemukan kembali bentuk terbaiknya pada musim ini. Hal itu pun mendapat pujian besar dari Schmeichel.

Baca juga Fred: Man United Masih Butuh Pogba!

“Fred, bagi saya benar-benar berperan dalam seberapa baik klub telah melakukan musim ini,” ungkap Schmeichel, mengutip dari Goal, Rabu (10/6/2020).

“Ia selalu sempurna untuk klub tetapi ia sekarang diberikan waktu bermain dan semakin banyak waktu yang diberikan, semakin banyak kepercayaan yang ia peroleh. Bagi saya, ia menjadi salah satu kisah hebat di Man United musim ini,” tambahnya.

“Tentu saja, tergantung pada Fred. Tetapi itu tergantung pada Ole untuk memberinya kepercayaan diri. Saya suka itu,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini