Fred: Man United Masih Butuh Pogba!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 21 Mei 2020 08:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 21 45 2217381 fred-man-united-masih-butuh-pogba-fFqxXR38nH.jpg Paul Pogba (Foto: Twitter @paulpogba)

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Fred, memberikan pandangan soal rumor masa depan rekan setimnya, yakni Paul Pogba. Fred menegaskan bahwa kehadiran Pogba masih sangat dibutuhkan oleh Man United.

Sebagaimana diketahui, performa Pogba bersama Man United sejauh ini kurang begitu menjanjikan. Padahal manajemen Man United harus mengeluarkan dana sebesar 105 juta euro atau sekira Rp1,7 triliun untuk bisa membawanya pulang dari Juventus pada musim panas 2016.

Paul Pogba

Bahkan pada musim 2019-2020, Pogba baru bermain sebanyak delapan laga saja bersama Man United. Situasi itu membuat masa depan Pogba bersama Man United pun kian kencang dispekulasikan. Terlebih, dengan hadirnya sosok Bruno Fernandes di skuad Setan Merah –julukan Man United– saat ini.

Baca Juga: Shaw Yakin Greenwood Bakal Jadi Penyerang Hebat Bersama Man United

Namun Fred mengaku memiliki harapan besar bahwa Pogba tetap bertahan di Man United pada musim panas ini. Sebab menurut gelandang asal Brasil itu, sosok Pogba masih sangat dibutuhkan kehadirannya oleh Man United.

“Pogba adalah pemain yang luar biasa. Orang-orang yang bekerja bersamanya sehari-hari akan mengetahui betul betapa hebatnya seorang Pogba,” jelas Fred, seperti dilaporkan oleh Manchester Evening Standard, Kamis (21/5/2020).

“Semua orang bisa melihat kehebatannya saat di Piala Dunia 2018 Rusia. Dia merupakan pemain yang hebat dan saya ingin ia bertahan, karena ia masih bisa memberikan kontribusi yang sangat besar bagi kami,” lanjut gelandang berusia 27 tahun itu.

“Dia pemain yang memiliki kualitas yang luar biasa dan ia sudah membuktikan bahwa ia pemain yang kuat di Liga Inggris. Ia tahu bagaimana cara bermain di Liga Inggris, sehingga saya yakin ia ingin bertahan karena dia akan banyak membantu kami,” tuntasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini