Share

Bek Persib Victor Igbonefo Resmi Punya Tiga Anak

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 09 Juni 2020 11:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 09 49 2226763 bek-persib-victor-igbonefo-resmi-punya-tiga-anak-GbZyufom6i.jpg Victor Igbonefo saat berlatih bersama Persib Bandung. (Foto: Persib.co.id/Gregorius Aditya Katuk))

BANDUNG – Bek naturalisasi milik Persib Bandung, Victor Igbonefo, mendapatkan anak ketiga hasil buah cintanya dengan sang istri, Catherine Igbonefo. Anak ketiga Igbonefo dan Catherine yang lahir di Jakarta pada Senin 8 Juni 2020 malam WIB, diberi nama Levi Kenechukwu Igbonefo.

"Sekarang saya adalah seorang ayah dengan tiga "pasukan" laki-laki. Ini kebahagiaan yang sangat luar biasa," kata Igbonefo yang selama pandemi virus corona tinggal di Jakarta bersama anak dan istrinya, mengutip dari laman resmi Persib, Selasa (9/6/2020).

Sebelum Levi lahir, Igbonefo telah memiliki dua orang putra yang diberi nama Brian dan Noah Ne'etochukwu. Berbeda dengan Levi, ternyata Brian dan Noah lahir di luar negeri. Bahkan untuk Noah, ia dilahirkan di Texas, Amerika Serikat.

"Anak kedua memang lahir di Texas (Amerika Serikat) karena anak pertama saya sekolah di sana dan tinggal bersama istri saya. Tapi, sekarang saya dan keluarga ada di Jakarta dan anak ketiga saya lahir di sini. Puji Tuhan ibu dan Levi mereka sangat sehat," lanjut pesepakbola pemegang 10 caps bersama Tim Nasional Indonesia tersebut.

BACA JUGA: Cerita Fullback Persib yang Sempat Dorong Motor karena Kehabisan Bensin

Setidaknya, kelahiran Levi dapat memberikan motivasi tambahan bagi Igbonefo agar tampil lebih baik lagi di karier sepakbolanya, terkhusus bersama Persib. Sebelum kompetisi ditangguhkan pada pekan ketiga, Igbonefo merupakan pemain belakang andalan pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

Igbonefo memenangkan persaingan dengan Fabiano Beltrame dan Indra Mustafa untuk merebut status pemain inti di jantung pertahanan, berduet dengan Nick Kuipers. Igbonefo merupakan salah satu sosok yang ingin Liga 1 2020 tidak dihentikan.

Harapan Igbonefo pun diamini seluruh kontestan Liga 1 2020. Setelah mengadakan pembicaraan virtual dengan petinggi klub-klub Liga 1, PSSI akan melanjutkan Liga 1 mulai September 2020, namun dengan perubahan format dan penghapusan sistem degradasi. Meski begitu, kepastian kelanjutan Liga 1 2020 akan diumumkan setelah Komite Eksekutif (Exco) PSSI mengadakan rapat pada Sabtu 13 Juni 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini