Share

Gara-Gara Kelamaan, Barcelona Bisa Kehilangan Lautaro Martinez

Ramdani Bur, Okezone · Senin 08 Juni 2020 09:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 08 51 2226083 gara-gara-kelamaan-barcelona-bisa-kehilangan-lautaro-martinez-MD4sJGPyfd.jpg Lautaro Martinez masih dikejar Barcelona. (Foto: @lautaromartinez)

BARCELONA – Dalam beberapa bulan terakhir, Barcelona gencar diberitakan bakal mendatangkan Lautaro Martinez dari Inter Milan. Namun, harga menjadi kendala Barcelona mendaratkan penyerang berpaspor Argentina tersebut.

Manajemen Inter hanya akan melepas Lautaro Martinez jika ada klub yang berani menebus klausul lepasnya seharga 111 juta euro (Rp1,74 triliun). Seperti diberitakan Football Italia, Senin (8/6/2020), Barcelona tidak memiliki uang cash sebanyak itu.

Lautaro Martinez

Masih dilaporkan Football Italia, Barcelona siap menyodorkan dua pemain mereka ke Inter Milan agar uang yang mereka keluarkan untuk mendatangkan Lautaro Martinez menjadi lebih kecil. Manajemen Barcelona akan memberikan Nelson Semedo dan Junior Firpo kepada Inter.

BACA JUGA: Pulih dari Cedera, Setien Pastikan Suarez Siap Kembali Bertarung

Namun, Barcelona membanderol harga Semedo dan Firpo kelewat batas. Semedo dibanderol 50 juta euro dan Firpo 30 juta euro. Hal itu berarti, Barcelona hanya mengeluarkan 31 juta euro (Rp487 miliar) untuk mendaratkan Lautaro Martinez ke Estadio Camp Nou.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Praktis, tawaran Barcelona di atas akan ditolak Inter dan membuat klub yang bermarkas di Stadion Giuseppe Meazza itu enggan melepas Lautaro ke Blaugrana –julukan Barcelona. Bukan tak mungkin, negosiasi yang berlangsung dalam beberapa bulan terakhir akan berhenti di tengah jalan.

Sebab, sejumlah klub juga menaruh minat kepada penyerang yang mengemas 16 gol bersama Inter musim ini. Beberapa di antaranya adalah Real Madrid dan Manchester United. Karena itu, menarik menanti ke mana Lautaro Martinez akan berlabuh pada bursa transfer musim panas 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini