Pickford Yakin Everton Bisa Tunda Pesta Juara Liverpool Musim Ini

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 07 Juni 2020 05:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 07 45 2225695 pickford-yakin-everton-bisa-tunda-pesta-juara-liverpool-musim-ini-qzN5bM4Hw3.jpg Jordan Pickford (Foto: Sportskeeda)

LIVERPOOL – Kiper Everton, Jordan Pickford, mengklaim timnya siap untuk menunda pesta gelar juara Liverpool musim ini. Meski kurang diunggulkan, Pickford meyakini Everton punya kualitas yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Seperti diketahui, Liverpool dipastikan akan mengangkat piala juara jika berhasil meraih dua kemenangan saat kompetisi bergulir nanti. Everton sendiri akan menjadi tim pertama yang dihadapi Liverpool usai penangguhan kompetisi yang terjadi.

“Kami ingin memenangkan setiap pertandingan yang kami mainkan dan segala jenis pertandingan derby sangat besar untuk para penggemar dan untuk para pemain," ujar Pickford, seperti dilansir dari laman Sportskeeda, Minggu (6/6/2020).

Baca jjuga: Ambisi Alexander-Arnold Bawa Liverpool Raih 100 Poin di Akhir Musim

“Kami ingin menunjukkan seberapa baik kami dan kami memiliki peluang untuk mengalahkan mereka. Kami tahu mereka adalah tim yang baik, mereka berada di puncak klasemen. Kami hanya ingin melakukan yang terbaik dan mencoba untuk mengalahkan mereka,” sambungnya.

“Kami tahu kami memiliki kemampuan dalam skuad untuk mengalahkan mereka. Kami hanya ingin melakukannya untuk diri sendiri dan penggemar kami,” lanjutnya.

Sebagai catatan, Liga Inggris 2019-2020 akan kembali bergulir pada 17 Juni mendatang. Liverpool yang sudah mengoleksi 85 poin sebelum kompetisi ditangguhkan, hanya butuh dua kemenangan untuk menjadi juara. Pada dua pertandingan berikutnya, Liverpool akan melawan Everton dan Crystal Palace.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini