Share

Ambisi Alexander-Arnold Bawa Liverpool Raih 100 Poin di Akhir Musim

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 05 Juni 2020 22:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 05 45 2225279 ambisi-alexander-arnold-bawa-liverpool-raih-100-poin-di-akhir-musim-etspwAKtoz.jpeg Liverpool (Foto: ThisisAnfield)

LIVERPOOL – Penggawa Liverpool, Trent Alexander-Arnold, berambisi membawa timnya menyelesaikan musim dengan torehan 100 poin. Untuk itu, Trent pun mengklaim siap memberikan penampilan terbaiknya di sisa pertandingan The Reds –julukan Liverpool– musim ini.

Dengan sembilan pertandingan tersisa musim ini, bukan tidak mungkin rencana Trent bisa menjadi kenyataan. Saat ini, Liverpool berada di puncak klasemen dengan koleksi 82 poin. Mereka hanya perlu meraih dua kemenangan untuk meraih gelar juara Liga Inggris 2019-2020.

“Kami tidak berlatih sekarang hanya untuk semoga melewati batas, tetapi untuk memenangkan setiap pertandingan yang tersisa. Kami memiliki sembilan pertandingan dan kami ingin memenangkan semuanya dan itu menjadi tujuan kami saat ini,” ujar Arnold, seperti dilansir dari laman Goal International, Jumat (5/6/2020).

Baca juga: Tambahan Jumlah Pergantian Pemain Jadi Keuntungan Sendiri untuk Liverpool

Sementara mengenai kompetisi yang dilanjutkan tanpa penonton, Trent yakin atmosfer akan berbeda terlebih Liverpool dikenal dengan penggemar yang selalu bersedia untuk datang memadati stadion pada setiap pertadingan mereka.

Terlepas daripada itu, Arnold berharap timnya bisa melakukan adaptasi cepat dengan berbagai peraturan baru yang akan diterapkan saat kompetisi kembali bergulir nanti.

“Pasti akan berbeda"Kami berlatih setiap hari tanpa penggemar jadi saya membayangkan kami mungkin bisa beradaptasi dengan cepat untuk itu. Pertandingan pertama mungkin aneh tapi kami akan terbiasa, maka semua orang akan menganggapnya normal."

“Anda dapat melihat dari pesan kuat dari semua orang - dari orang-orang dengan platform besar dan jumlah yang luar biasa dalam protes, bahwa banyak orang menginginkan perubahan," kata Alexander-Arnold.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini