Share

Latihan Outdoor Bareng Bachdim-Platje, Klok Pastikan Selalu Jaga Jarak Aman

Wikanto Arungbudoyo, Okezone · Sabtu 06 Juni 2020 06:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 06 49 2225362 latihan-outdoor-bareng-bachdim-platje-klok-pastikan-selalu-jaga-jarak-aman-s3LHoOlYsI.jpg Marc Klok berlatih di lapangan dekat rumahnya (Foto: Liga Indonesia Baru)

CANGGU โ€“ Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, punya cara tersendiri dalam mengusir kebosanan selama latihan mandiri. Pemain berdarah Belanda itu memilih berlatih di luar alias lapangan terbuka, bersama dua koleganya dari klub lain, yakni Irfan Bachdim dan Melvin Platje.

Marc Klok memang memilih hijrah ke Bali selama pandemi Covid-19. Apalagi, Liga 1 2020 tengah dihentikan sementara waktu terhitung sejak 15 Maret lalu. Kendati tidak ada jadwal kompetisi, pemain berusia 27 tahun tersebut tetap harus berlatih untuk menjaga kondisi tubuh.

Baca juga: Gagal Gabung Manchester United, Indonesia Dipilih Gelandang Persija

Marc Klok berlatih bersama Irfan Bachdim di Bali (Foto: Persija Jakarta)

Selain berlatih secara rutin di rumahnya di Desa Canggu, Marc Klok belakangan ini acap terlihat bersama dua rekan yang sama-sama berdarah Belanda, Irfan Bachdim dan Melvin Platjer. Meski ketiganya berasal dari klub berbeda, hal itu tidak menghalangi untuk berlatih bersama.

โ€œSudah beberapa hari latihan di lapangan dekat rumah bersama dua teman saya, Irfan Bachdim dan Melvin Platje. Kebetulan rumah mereka tidak jauh dari rumah saya. Karena latihan sendiri setiap hari juga sedikit bosan. Adanya mereka membuat motivasi saya lebih bagus,โ€ ujar Marc Klok, seperti dimuat laman resmi Persija Jakarta, Sabtu (6/6/2020).

Meski berlatih di luar ruangan, mantan pemain PSM Makassar itu tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti menjaga jarak aman. Setelah berlatih, ketiganya juga langsung mandi untuk membersihkan diri.

โ€œTentu (protokol kesehatan) selalu saya perhatikan. Saya pastinya selalu memberikan jarak saat latihan bersama Irfan dan Platje. Selepas latihan langsung mandi dan bersih-bersih,โ€ tandas Marc Klok.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini