Share

Eden Hazard Belum Gagal di Real Madrid

Hendry Kurniawan, Okezone · Sabtu 06 Juni 2020 15:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 06 46 2225499 eden-hazard-belum-gagal-di-real-madrid-7A63PlkpwO.jpg Eden Hazard (Foto: Media Real Madrid)

BRUSSELS – Sejak bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019, Eden Hazard belum mampu menampilkan performa terbaiknya. Tak heran banyak pihak yang menyebut bahwa Hazard adalah pembelian yang gagal. Akan tetapi, Pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez, tak berpikir begitu.

Martinez memang tak memungkiri bahwa sejauh ini Hazard belum memberikan yang terbaik untuk Madrid. Sebab, sepanjang musim kompetisi 2019-2020 berlangsung, Kapten Timnas Belgia itu baru bermain sebanyak 15 kali, mencetak satu gol dan menyuplai lima assists.

Baca juga: Jose Mourinho Pernah Bikin Cristiano Ronaldo Hampir Menangis

Eden Hazard vs Levante

Hazard sejatinya lebih sering menghabiskan waktu di ruang perawatan karena berulang kali mendapatkan cedera. Maka dari itu, Martinez menilai Hazard hanya pemain yang kurang beruntung. Jika kondisi Hazard sudah bugar 100%, ia yakin mantan bintang Chelsea itu akan bersinar juga di Madrid.

“Saya pikir situasi Eden sudah sangat jelas. Dia melewatkan lebih dari 20 pertandingan. Dalam delapan musim di Chelsea, ia absen dalam 18 pertandingan, jadi ada sedikit ketidakberuntungan. Eden belum mampu melakukan tugasnya,” sebut Martinez, seperti dilansir dari Daily Mail, Sabtu (6/6/2020).

Follow Berita Okezone di Google News

“Apakah dia gagal? Tidak, dan sekarang bukan saatnya (untuk menghakiminya). Kapanpun dia menyelesaikan waktunya di Real Madrid, maka dia dapat melihat ke belakang dan menilai kinerja dan perannya,” tegasnya.

“Jika Anda bertanya kepada saya, saya pikir Eden Hazard akan menjadi pemain yang sangat besar untuk Real Madrid. Saya tahu Eden luar dalam. Dia berada di momen terbaik dalam kariernya. Saya tidak berpikir Real Madrid akan memutuskan untuk melepasnya,” tandas Martinez.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini