Leverkusen Bisa Pertahankan Havertz jika Amankan Tiket Liga Champions Musim Depan

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 05 Juni 2020 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 05 51 2225166 leverkusen-bisa-pertahankan-havertz-jika-amankan-tiket-liga-champions-musim-depan-zyrwzmojDq.jpg Penggawa Bayer Leverkusen, Kai Havertz (Foto: Bundesliga)

LEVERKUSEN – Legenda sepakbola Jerman, Michael Ballack, punya pandangan sendiri terkait kelanjutan masa depan Kai Havertz bersama Bayer Leverkusen. Ia meyakini Leverkusen punya peluang untuk mempertahankan penyerang andalan mereka tersebut.

Menurutnya, salah satu cara Leverkusen untuk mempertahankan Havertz adalah dengan mengamankan tiket Liga Champions musim depan. Pasukan Peter Bosz pun wajib untuk memanfaatkan sisa musim ini demi mempertahankan Havertz di BayArena.

“Saya pikir dia (Havertz) sangat berbakat. Dia memiliki keterampilan teknis yang luar biasa dan memiliki pergerakan yang sangat baik di lapangan,” ujar Ballack , dilansir dari laman Goal International, Jumat (5/6/2020).

Baca juga: Direktur Olahraga Leverkusen Akui Havertz Jadi Rebutan Klub-Klub Elite Eropa

“Penting baginya untuk selalu bermain di Liga Champions agar dapat bersaing dengan yang terbaik. Oleh karena itu penting bagi Leverkusen untuk mencapai tempat keempat,” tandasnya.

Seperti diketahui, Havertz tengah menjadi properti panas jelang bursa transfer nanti. Penyerang 20 tahun itu saat ini menjadi incaran klub-klub elit Eropa, termasuk Bayern Munich. Peluang untuk bermain bersama tim sekelas Bayern diyakini bakal jadi daya tarik tersendiri untuk pemain muda seperti Havertz.

Selain berpotensi meraih gelar juara di kompetisi domestik, kemungkinan bersinar di kancah Eropa pun terbuka lebar. Namun di sisi lain, Leverkusen sendiri jelas enggan untuk melepas talenta mudanya tersebut. Sebab, Havertz saat ini tengah menjadi andalan utama lini depan tim. Havertz telah mencetak 11 gol dari 26 penampilan bersama tim musim ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini