Share

Barcelona dan PSG Capai Kesepakatan Terkait Harga Neymar

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 04 Juni 2020 17:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 04 51 2224637 barcelona-dan-psg-capai-kesepakatan-terkait-harga-neymar-96OjgrMk6X.jpg Neymar Jr (Foto: Media Barcelona)

BARCELONA – Raksasa Spanyol, Barcelona, punya rencana besar pada bursa transfer musim panas 2020 kali ini. Klub berjuluk Blaugrana itu berniat untuk mendatangkan penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez dan memulangkan kemballi Neymar Jr ke Camp Nou.

Rumor tersebut terus berhembus kencang sejak beberapa pekan terakhir. Meski pandemi virus corona cukup berdampak pada finansial tim, Barcelona sepertinya tidak kehabisan akal untuk mendapatkan pemain incaran mereka tersebut.

Berbagai spekulasi pun terus bermunculan, salah satunya mengenai kepastian kembalinya Neymar berseragam Barcelona. Melansir dari Laman Sportskeeda, Kamis (4/6/2020), pihak Barca dan PSG bahkan kabarnya telah mencapai kesepakatan terkait harga penyerang Brasil tersebut.

Baca juga: Jordi Alba Maklumi jika Neymar Enggan Kembali ke Barcelona

Les Parisiens –julukan PSG– menginginkan uang sebesar 175 juta euro atau sekira Rp2,7 triliun dari Barcelona jika mereka ingin mendapatkan Neymar kembali pada musim panas nanti. Angka tersebut memang terbilang cukup besar bagi Barcelona.

Namun, tim katalan masih bisa menjual beberapa pemain mereka atau memasukkan tambahan beberapa nama pada transfer Neymar dan kembali menawarkan harga lebih rendah untuk medapatkan sang pemain.

Sebagai catatan, Neymar sendiri hengkang ke Paris pada 2017 lalu. Kabar yang beredar, eks penggawa Santos FC itu memutuskan hengkang dari Camp Nou lantaran tak ingin terus-terusan menjadi bayang-bayang Lionel Messi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini