Agen Jorginho Bantah Kabar Pertukaran Kliennya dengan Bernardeschi

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 03 Juni 2020 01:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 03 51 2223604 agen-jorginho-bantah-kabar-pertukaran-kliennya-dengan-bernardeschi-Q6YeruoMIQ.jpg Jorginho (Foto: Reuters)

LONDON – Dalam beberapa waktu terakhir santer tersiar kabar bahwa Juventus dan Chelsea telah sepakat untuk melakukan pertukaran pemain, yakni antara Federico Bernardeschi dengan Jorginho. Akan tetapi, kabar tersebut langsung ditepis oleh agen dari Jorginho, Joao Santos.

Santos tidak memungkiri bahwa Pelatih Juve, Maurizio Sarri, memang miliki ikatan yang kuat dengan Jorginho. Akan tetapi, hingga saat ini ia menegaskan bahwa belum ada pembicaraan dengan pihak Juve. Sedangkan Jorginho sendiri tengah fokus terhadap kariernya di Chelsea dan tidak memikirkan hal lain.

Baca juga: Abramovich Izinkan Chelsea Beli Dua Pemain Bintang, Siapa yang Didaratkan?

Jorginho (kiri)

"Saya hanya mendengar tentang rumor ini dari surat kabar, karena tidak ada seorang pun dari Juventus yang menghubungi saya. Maurizio Sarri sangat menghargainya sebagai pribadi dan pemain, mereka bekerja sangat baik bersama, tetapi hanya itu yang ada saat ini,” jelas Santos, menyadur dari Football Italia, Rabu (3/6/2020).

“Pemain ini hanya fokus pada Chelsea, ia kembali berlatih dan sedang bersiap untuk dimulainya kembali Liga Inggris. Dalam pandangan saya, akan sulit bagi Bianconeri untuk membelinya hari ini, karena pasar transfer telah berubah dengan pandemi dan Jorginho memiliki kontrak dengan Chelsea hingga 2023,” sambung Santos.

Selain itu, Santos juga menjelaskan bahwa saat ini Jorginho memiliki peran sentral di Chelsea. Selain merupakan bagian dari starting XI The Blues, Jorginho juga menjabat sebagai wakil kapten. Jika Juve memang menginginkan Jorginho, Santos pun menyarankan Bianconeri untuk berbicara dengan pihak Chelsea terlebih dahulu.

“Jika itu harus terjadi, saya katakan bahwa siapa pun yang menginginkan Jorginho harus berbicara dengan Chelsea dan Marina (Granovskaia). Kemudian kita akan mengevaluasi bersama apa yang harus dilakukan. Itu tidak akan menjadi masalah,” tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini