Lazio Tak Akan Beri Diskon untuk Milinkovic-Savic

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 03 Juni 2020 03:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 03 47 2223621 lazio-tak-akan-beri-diskon-untuk-milinkovic-savic-F5FJnkeVq7.jpg Sergej Milinkovic-Savic (Foto: AFP)

ROMA – Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, telah lama menjadi incaran klub-klub elite Eropa, seperti Manchester United, Juventus, hingga Inter Milan. Jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2020, Lazio pun memberi kesempatan bagi klub-klub yang ingin mendapatkan jasa Milinkovic-Savic untuk memberikan tawaran.

Direktur Olahraga Lazio, Igli Tare, tidak memungkiri bahwa pandemi Corona (Covid-19) yang tengah berlangsung akan membuat harga pemain di bursa transfer menurun. Akan tetapi, ia menyebut hal tersebut tak mempengaruhi banderol Milinkovic-Savic, yang dipandangnya sebagai pemain kelas satu.

Baca juga: Klub-Klub Liga Italia Dorong Kompetisi Dilanjutkan dengan Kehadiran Penonton

Sergej Milinkovic-Savic

Lazio sendiri tidak memiliki urgensi untuk menjual gelandang berpaspor Serbia tersebut. Maka dari itu, jika tidak ada klub yang mampu memenuhi tuntutan Lazio untuk Milinkovic-Savic, maka hal itu bukan masalah besar bagi Biancocelesti. Saat ini Milinkovic-Savic dibanderol dengan harga 100 juta euro.

"Kami tentu tidak perlu menjual sekarang. Saya pikir banyak yang akan berubah di pasar transfer, karena pandemi adalah kejadian sekali seumur hidup yang mengubah segalanya, jadi kami harus kreatif. Tetapi, yang paling jelas adalah perencanaan kami untuk saat ini dan masa depan,” jelas Tare, menyadur dari Goal, Rabu (3/6/2020).

"Saya pikir harga tidak akan turun untuk pemain kelas satu. Jelas untuk pemain menengah dan rendah, akan ada tren menurun. Tentang Milinkovic-Savic, hubungan bocah itu dengan kota ini dan Lazio tidak akan pernah mati karena ada ikatan yang sangat kuat yang telah tumbuh selama bertahun-tahun,” lanjutnya.

"Di sisi lain, mempertimbangkan situasi, keinginannya, semua yang telah kita bicarakan, setiap situasi akan dievaluasi pada waktu yang tepat tanpa tekanan. Tetapi di atas segalanya adalah untuk kebaikan kedua belah pihak. Jika ada kemungkinan yang memuaskan klub dan pemain, itu akan dipertimbangkan. Jika tidak ada, dia senang dan kami sangat senang dia bertahan," tandas Tare.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini