Ditangguhkannya Kompetisi Jadi Berkah Tersendiri bagi Messi dan Griezmann

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Senin 01 Juni 2020 14:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 01 46 2222818 ditangguhkannya-kompetisi-jadi-berkah-tersendiri-bagi-messi-dan-griezmann-mkeQp3jOP5.jpg Lionel Messi dan Antoine Griezmann (Foto: Reuters)

BARCELONA – Bek Barcelona, Clement Lenglet, menilai ditangguhkannya kompetisi sepakbola akibat pandemi Corona (Covid-19) menjadi sebuah berkah tersendiri. Utamanya, Lenglet melihat masa jeda ini bisa memberi dampak positif untuk dua rekannya, Lionel Messi dan Antione Griezmann.

Menurut Lenglet, Messi dan Griezmann adalah dua pemain yang memiliki waktu istirahat paling sedikit. Bahkan, sejak gelaran Piala Dunia 2018, mereka berdua selalu disibukkan dengan berbagai pertandingan, baik itu di level klub maupun internasional.

Baca juga: Juara 9 Musim Beruntun Bersama 3 Klub Berbeda, Vidal di Ambang Sejarah

Lionel MEssi dan Antoine Griezmann

Maka dari itu, jeda selama dua bulan terakhir ini dianggap Lenglet bisa membuat Messi, Griezmann, dan para pemain Barca menjadi segar kembali. Bek asal Prancis itu pun yakin kalau sekembalinya merumput nanti, para pemain akan mampu menampilkan performa terbaiknya.

“Kami baik-baik saja, kami sudah berminggu-minggu tanpa bisa berlatih dengan normal, tetapi kami sudah bisa berlatih di rumah. Kami belum memiliki banyak liburan dalam beberapa tahun terakhir,” ujar Lenglet, seperti dikutip dari Barca Blaugranes, Senin (1/6/2020).

“Istirahat ini baik bagi kami untuk bekerja, dan kami memiliki lebih banyak waktu untuk pulih atau beristirahat. Pemain seperti Leo Messi atau Antoine Griezmann tidak pernah memiliki liburan, antara Piala Dunia, persiapan Piala Eropa, atau Copa América. Penangguhan ini sangat baik bagi mereka sehingga mereka dapat beristirahat,” lanjut bek 24 tahun tersebut.

Barca akan mulai beraksi lagi pada 13 Juni 2020. Adapun lawan yang akan mereka hadapi adalah Real Mallorca dalam gelara Liga Spanyol 2019-2020. Saat ini Blaugrana menempati posisi puncak klasemen sementara dengan keunggulan dua poin atas Real Madrid.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini