Dortmund vs Bayern, Hansi Flick Puji Kualitas Sancho

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 27 Mei 2020 10:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 27 51 2220171 dortmund-vs-bayern-hansi-flick-puji-kualitas-sancho-Cd8uqDsM52.jpg Jadon Sancho diburu Bayern Munich? (Foto: @sanchooo10)

DORTMUND – Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick, tidak mau membahas pemain yang tidak terikat kontrak dengan klubnya, termasuk Jadon Sancho (Borussia Dortmund) yang dalam beberapa bulan terakhir dikait-kaitkan dengan Die Roten –julukan Bayern. Hanya saja, Flick tidak bisa menampik bahwa Sancho merupakan salah satu pemain terbaik yang beredar di Liga Jerman.

Sancho tampil luar biasa dalam dua musim terakhir membela Die Borussen –julukan Dortmund Performa lebih baik ditunjukkan winger berpaspor Inggris itu bersama Dortmund musim ini. Dari 38 pertandingan di semua kompetisi, Sancho mengoleksi 17 gol dan 20 assist.

Jadon Sancho

Pencapaian itu membuat Sancho dilirik klub-klub besar Eropa, mulai dari Manchester United hingga Bayern. Hanya saja, Flick tidak mau mengonfirmasi bahwa timnya melakukan pendekatan kepada winger yang dibanderol Dortmund seharga 100 juta pounds (Rp1,81 triliun).

BACA JUGA: Takluk dari Bayern, Pelatih Dortmund Konfirmasi Erling Haaland Alami Cedera Lutut

“Saya tidak suka berbicara tentang pemain yang terikat kontrak dengan klub lain. Saya bisa mengatakan Sancho memiliki kualitas tinggi dan tampil brilian bersama Dortmund. Ia merupakan talenta hebat dan memiliki kualitas luar biasa,” kata Flick mengutip dari Sportskeeda, Rabu (27/5/2020).

Kehadiran Sancho memang dibutuhkan Bayern musim depan. Dalam pola 4-2-3-1 racikan Flick, Sancho dapat diperankan sebagai winger kanan maupun kiri. Kebetulan, Bayern saat ini kekurangan personel di posisi sayap.

Selain Kingsley Coman dan Serge Gnabry, Bayern hanya memiliki Ivan Perisic. Parahnya, Perisic kemungkinan bakal dikembalikan manajemen Bayern ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2020. Hanya saja, Sancho bukan satu-satunya pemain yang diburu Bayern.

Andai mereka berhasil mendaratkan Leroy Sane dari Manchester City, bukan tak mungkn Sancho tak jadi mereka datangkan. Sekadar informasi, Sane disebut-sebut sudah mencapai kata sepakat untuk melanjutkan karier bersama Bayern musim depan.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini