Arsenal Siap Ramaikan Perburuan Coutinho di Musim Panas 2020

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 25 Mei 2020 07:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 25 51 2219136 arsenal-siap-ramaikan-perburuan-coutinho-di-musim-panas-2020-FS4PbBP4GB.jpeg Philippe Coutinho (Foto: Reuters)

LONDON – Tim Liga Inggris, Arsenal, siap ambil bagian dalam perburuan Philippe Coutinho pada bursa transfer musim panas 2020. Melansir dari laman le10sport, Senin (25/5/2020), pihak The Gunners mengaku tak gentar untuk bersaing dengan klub lain seperti Manchester United atau Chelsea yang juga dilaporkan meminati Coutinho.

Seperti diketahui, gelandang milik klub Barcelona itu memang tengah dikaitkan dengan sejumlah klub Eropa. Hal tersebut menyusul masa depan Coutinho yang belum juga jelas hingga saat ini.

Coutinho yang tengah menjalani masa peminjaman di Bayern Munich kemungkinan besar tidak mendapat perpanjangan kontrak sebab FC Hollywood baru-baru ini dikabarkan tak tertarik untuk menggunakan jasa pemain Brasil itu lagi.

Baca juga: Bayern Munich Tidak Permanenkan Coutinho

CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, menyatkaan opsi mempermanenkan Coutinho telah kedaluwarsa dan Die Roten belum mengaktifkannya. Hal itu menandakan performa Coutinho pada musim ini belum bisa meyakinkan Bayern untuk mempermanenkannya.

Sialnya lagi, Barcelona sebagai klub pemilik kabarnya juga tidak lagi punya tempat bagi gelandang asal Brasil tersebut. Coutinho pun masuk dalam daftar pemain yang akan diuangkan Blaugrana pada bursa transfer musim panas nanti.

Situasi ini membuat Coutinho disarankan untuk kembali mencoba peruntungannya di tanah Britania Raya. Melihat peluang tersebut, sejumlah tim Inggris pun siap bersaing untuk mendapatkan sang pemain, termasuk Arsenal.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini