Kunjungi Rumah Keduanya, Zidane Langgar Aturan Lockdown?

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 25 Mei 2020 10:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 25 46 2219197 kunjungi-rumah-keduanya-zidane-langgar-aturan-lockdown-BNhrP3qmk2.jpg Zidane (kanan) saat berbincang dengan Florentino Perez. (Foto: @realmadrid)

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dilaporkan melanggar aturan lockdown (penguncian wilayah) yang diatur pemerintah Spanyol. Seperti diberitakan Daily Star, Senin (25/5/2020), Zizou –sapaan akrab Zidane– melanggar aturan lockdown karena mengunjungi rumah keduanya yang berada di Comunidad de Madrid, wilayah yang berada di luar Kota Madrid.

Sekadar informasi, pemerintah Spanyol melarang semua warganya untuk meninggalkan kota yang ditinggali tanpa alasan yang kuat. Jika tidak memiliki alasan yang kuat dan ketahuan melanggar aturan lockdown, si pelanggar akan dijatuhi denda.

Zinedine Zidane

(Zidane saat berlibur bersama sang istri, Veronica)

Beruntung bagi Zidane, hingga saat ini tidak ada foto atau video yang menunjukkan pelatih 47 tahun itu melakukan pelanggaran lockdown. Jika ada foto atau video yang menampilkan Zidane melakukan pelanggaran, mantan gelandang kreatif itu akan dijatuhi hukuman.

BACA JUGA: Kenakan Baju Gamis, Karim Benzema Ucapkan Selamat Idul Fitri

Terlepas dari itu, Zidane sedang menyiapkan Eden Hazard dan kawan-kawan agar siap kembali mengarungi kompetisi. Sekadar informasi, pada Sabtu 23 Mei 2020, Perdana Menteri Spanyol Pedro Sanchez memberi lampu hijau soal kelanjutan kompetisi Liga Spanyol 2019-2020.

Pedro Sanchez mengizinkan agar Liga Spanyol 2019-2020 kembali bergulir pada 8 Juni 2020. Kabarnya, LFP selaku operator kompetisi siap menggelar kompetisi sesuai rekomendasi yang dikeluarkan pemerintah.

Menurut pemberitaan media-media Spanyol, agar kompetisi kelar akhir Juli 2020, Liga Spanyol bakal bergulir setiap hari, layaknya Liga Indonesia sebelum edisi 2020. Nantinya, setiap tim akan bertanding setidaknya tiga hari sekali.

Sebelum kompetisi ditangguhkan pada pekan ke-27, Real Madrid duduk di posisi kedua dengan koleksi 56 angka. Hanya saja, Madrid masih berpeluang menyalip Barcelona di puncak klasemen mengingat mereka cuma terpaut dua poin saja.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini