Gara-Gara Istri Banega, 4 Pemain Sevilla Ketahuan Langgar Aturan Lockdown

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 25 Mei 2020 10:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 25 46 2219196 gara-gara-istri-banega-4-pemain-sevilla-ketahuan-langgar-aturan-lockdown-lENdggCgSA.jpg Ever Banega (kanan), pemain andalan Sevilla. (Foto: @SevillaFC)

SEVILLE – Sebanyak empat pemain Sevilla ketahuan melanggar aturan lockdown yang ditetapkan pemerintah Spanyol. Keempat pemain Sevilla yakni Franco Vazquez, Lucas Ocampos, Luuk de Jong dan Ever Banega melakukan pesta kolam renang yang mana dihadiri total 12 orang.

Menurut aturan yang ditetapkan pemerintah Spanyol, warga mereka dilarang mengadakan perkumpulan yang dihadiri lebih dari 10 orang. Sebenarnya, pesta yang dilakukan Vazquez dan kawan-kawan tidak akan terbongkar jika istri Banega, Valeria, tidak mengunggah aktivitas mereka di media sosial.

Party Banega

(Banega dan rekan-rekannya saat mengadakan pesta sekaligus melanggar aturan lockdown)

Sekadar diketahui, Valeria mengunggah foto sedang melakukan pesta di akun Instagram-nya. Akibatnya, follower Valeria mengetahui aktivitas yang dilakukan mereka dan kemudian menjadi viral. Banega pun telah meminta maaf atas tindakan yang dilakukannya.

“Saya ingin meminta maaf atas yang terjadi kemarin. Itu adalah perkumpulan keluarga dan teman-teman saya, itu jelas tidak bisa dibenarkan. Saya ingin meminta maaf kepada klub, fans dan masyarakat umum. Saya berjanji takkan mengulangi kesalahan yang sama,” kata Banega mengutip dari Marca, Senin (25/5/2020).

BACA JUGA: Frederic Kanoute Wujudkan Mimpi 700 Tahun Warga Sevilla Miliki Masjid

Hal yang sama juga diungkapkan De Jong. “Saya ingin mengucapkan maaf atas kejadian kemarin dan berjanji takkan melakukan hal yang sama,” kata De Jong.

Pelanggaran lockdown yang dilakukan pesepakbola bukanlah yang pertama terjadi di masa pandemi virus corona. Sebelumnya, dua pemain asal Inggris, Kyle Walker (Manchester City) dan Callum Hudson-Odoi (Chelsea) mengundang perempuan penghibur di ke apartemennya.

Selain itu pemain Celta Vigo, Fyodor Smolov, memutuskan pulang ke Rusia untuk menemui sang tunangan Maria Yumasheva meski mendapat larangan dari klub. Penyerang Real Madrid, Luka Jovic, juga melakukan pelanggaran yang sama dengan memutuskan pulang ke Serbia. Akibatnya, Perdana Menteri Serbia Ana Brnabic mengeluarkan sindiran kepada eks penyerang Eintracht Frankfurt tersebut.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini