nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bayern vs Frankfurt, Muller: Pertandingan yang Cukup Krusial bagi Kami!

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 24 Mei 2020 05:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 24 51 2218790 bayern-vs-frankfurt-muller-pertandingan-yang-cukup-krusial-bagi-kami-v5yVETDalP.jpg Penyerang Bayern Munich, Thomas Muller (Foto: Reuters)

MUNICH – Striker Bayern Munich, Thomas Muller, mengaku puas dengan hasil akhir yang diraih timnya saat menjamu Eintracht Frankfurt dalam lanjutan pekan ke-27 Bundesliga 2019-2020. Skuad besutan Hans-Dieter Flick berpesta gol saat menjamu Andre Silva dan kolega.

Leon Goretzka, Thomas Muller, dan Robert Lewandowski membawa Bayern unggul di babak pertama. Kemudian di paruh kedua, Alphonso Davies dan gol bunuh diri Martin Hinteregger menggenapkan kemenangan 5-2 Bayern atas tim tamu.

"Itu adalah pertandingan Bundesliga yang sangat krusial bagi kami. Kami ingin mengikutinya setelah kemenangan Dortmund. Mereka memberikan perlawanan dengan baik. Jadi kami harus mendorong ke batas kami. Dan kami melakukannya dengan sangat baik,” ujar Muller, seperti dilansir dari laman resmi Bayern, Minggu (24/5/2020).

Baca juga: Hasil Pertandingan Liga Jerman 2019-2020, Sabtu 23 Mei

“Kebobolan dua gol oleh lawan di laga ini jelas bukan hal yang begitu bagus, tetapi secara keseluruhan penampilan kami cukup baik dan kami layak untuk hasil ini,” lanjutnya.

Kemenangan atas Frankfurt dirasa Muller akan menjadi motivasi timnya untuk meraih hasil serupa saat bertamu ke markas Borussia Dortmund awal pekan depan. Muller mengklaim timnya bakal berusaha keras untuk meraih tiga poin untuk segera memastikan gelar juara musim ini.

“Melawan Dortmund kami akan menunjukkan bahwa kami dapat bermain dengan semangat yang luar biasa, bahkan tanpa penonton. Ini adalah minggu yang sangat penting bagi kami, untuk meraih tiga kemenangan. Kami sedang bersiap, begitu juga dengan mereka. Kami punya alasan untuk menunggu hari Selasa. Kami ingin gelar di Munich, karena di sinilah tempatnya,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini